All New Honda Freed Resmi Di Luncurkan, Harga Mulai Rp 245 Jt-an untuk Negara Jepang

Hello Bro N Sis
Akhirnya Honda secara resmi meluncurkan Honda Freed di gereri sakura Jepang, setelah beberapa bulan ini muncul berbagai penampakan akhirnya semua keraguaan terjawab. Honda Jepang meluncurkan all New Honda freed pada tanggal 16-9-2016, dengan harga untuk type terendah 1.880.000 yen Jepang, dan jika kita konversi ke mata uang rupiah sikitar Rp 245 jt an.

All-New-honda-freed-Jepang-launching

Honda Freed untuk wilayah jepang di dukung berbagai vitur yang canggih untuk menunjang para penggunanya khususnya keluarga muda yang mendambakan kesan simple, hi tech dan dinamis. Untuk Pasar Jepang All New Honda Freed yang di pasarkan terdapat 2 type yakni freed standar dan freed +.

Yang membedakan freed standar dengan freed + terletak pada kursi penumpang belakang, dimana untuk versi standar terdapat tiga baris kursi, sedangkan freed + di bagian belakang terdapat 2 baris kursi, dengan dua baris kursi ini maka ruang kabin jadi lebih luas, luasnya kabin di peruntukkan bagi pemilik kebutuhan khusus seperti meletakkan kursi roda dll.

Sektor mesin Honda Free hanya membekali 1 jenis kubikasi mesin yakni mesin 1500 cc,  pun demikian honda jepang juga memberikan sentuhan Hybrid pada type yang di jual sebagai pilihan. Untuk mesin 1500 cc standar sudah di lengkapi transmisi CVT sedangkan untuk mesin 1500 cc Hybrid di lengkapi dengan teknologi i-DCD (Intelligent Dual Clutch Drive) dalam 7 percepatan.

Selain itu honda mengklaim mesin baru di all new honda freed standar mampu mengkonsumsi bahan bakar sampai 19 km per liter sedangkan untuk mesin 1500 cc hybrid mengkonsumsi bahan bakar hingga 27 km per liter.

Beberapa fitur yang di tonjolkan dalam all new honda freed ini adalah adanya versi 4WD (berpenggerak 4 roda) hal ini pertama kalinya untuk mobil minivan jenis ini, dan type 4WD ini sementara tersedia untuk mesin Hybrid. kemudian ada vitur "Honda Sensing / Advanced driver-Assistive System" honda mengklaim dengan vitur ini kenyamanan berkendara dan Kepercayaan diri dalam mengemudikan kendaraan meningkat. 

Bagaimana dengan Indonesia, akankah honda memboyong kendaraan ini untuk menghadapi Toyota Sienta?, lantas bagaimana dengan spesifikasi yang di tawarkan? pastinya down grade dengan harga yang identik, kodrat Indonesia mendapatkan jatah Downgrade dengan alasan harga biar lebih terjangkau. tapi nyatanya harganya ngelunjak terus hahaha, kita tunggu tanggal mainnya.

0 Response to "All New Honda Freed Resmi Di Luncurkan, Harga Mulai Rp 245 Jt-an untuk Negara Jepang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel