All New CBR250RR, Kode TPT Sudah Muncul, Benarkan Launching di Bali 6-7 Oktober 2016?

Hello Bro n Sis
All New CBR250RR masih menjadi misteri, padahal motor ini sudah di perkenalkan di jakarta beberapa bulan yang lalu, jagat per roda duaan membahana saat sang CBR250RR ini di perkenalkan. Banyak yang memberikan apresiasi positif namun banyak pula yang menilai negatif, namanya juga persaingan, namun di balik itu semua All New CBR250RR ini sangat dinantikan roda dua antusias di berbagai penjuru dunia.
 
Setelah di perkenalkan di beberapa bulan lalu tersebut publik belum dapat mengetahui apalagi merasakan  pawer serta posisi saat riding di atas motor CBR250RR ini, oleh karena itu beberapa hal selain wujudnya yang sangar banyak hal yang masih menjadi tanda tanya hingga sekarang.

All-New-CBR250RR-Depan

Mulai dari pawer sang CBr250RR, kemudian harga, hingga kapan secara resmi para pemesan mendapatkan unit belum terjawab, Pihak honda dalam hal ini AHM hanya memberikan ancer ancer dii akhir tahun 2016 ini unit CBR250 akan di kirim ke pembeli.

Kabar mulai terang di saat salah satu dealer yang berlokasi di Jl Gatot subroto denpasar memberikan kabar jika sosok CBr250RR ini akan di perkenalkan di awal bulan September 2016 ini. Hal tersebut makin di perkuat dengan adanya pendaftaran TPT oleh Astra Honda Motor yang memiliki kode R5F04R25LO M/T.

Dalam kode tersebut tertera kode motor yang bertransmisi manual, nah motor apa lagi selain CBR250RR yang akan di perkenalkan dalam waktu dekat ini, sebab motor manual terbaru AHM sementara sudah lahir semua mulai dari CBR150, Supra GTR dll, nah sementara bisa kita pastikan kode ini adalah CBR250RR.

kabar yang bersembus selain di perkenalkan di awal Bulan Oktober nanti, AHM juga secara resmi akan mengumumkan semua spesifikasi all New CBR ini termasuk Harga Jual dan pawer sang kuda besi. Kita tunggu saja tanggal yang sudah di tentukan tersebut benarkan All New CBR250RR di Launching plus test Ride dilaksanakan di Bali?

Bisa jadi para pemesan Pertama CBR250RR ini juga akan di undang hadir di acara yang di maksud, adakah bro n sis yang sudah memesan CBR250RR ini mendapatkan surat cinta untuk menjemput sang pujaan hatinya di Bali?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel