Toyota Tigre loh kok bukan C-HR Toyota?

Hello Bro n Sis
Setelah peluncuran si duet maut Toyota Calya dan Daihatsu Sigra yang membuat pangsa mobil di Indonesia sedikit goyah, sebab mobil ini di prediksi akan memenuhi jalanan di indonesia, akan menjadi mobil yang akan sulit di salip, salip satu eh di depan masih ada lagi hahaha.

Sebelum mobil Toyota Calya dan Daihatsu Sigra ini muncul pemegang jabatan mobil sejuta umat di pegang oleh kakaknya yaitu Avanza dan Xenia. lalu apakah setelah kemunculann sang adik kekuasaan sang kakak akan berakhir? sepertinya pabrikan sudah mempersiapkan strategi bro n sis, dalam acara GIIAS 2016 ini Toyota memperkenalkan mobil Tigre.

Toyota-Tigre16

Toyota Tigre ini terlihat lebih tinggi dan lebih berotot, terlihat dari pengaplikasian bumper depan samping dan belakang. mobil juga terkesan lebih tinggi dan penerapan velg yang bermotif lebih atraktif. lihat saja tuh velg sudah sporty dan terlihat kekar. Secara umum terlihat lebih dewasa jika menurut saya pribadi.

Di bagian atas juga sudah terdapat tempat untuk menempatkan box jika anda membawa barang banyak, jika di pikir pikir kok jadi mirip terios atau rush ya? apakah toyota avanza dan xenia serta rush dan terios akan di lebih menjadi satu nama yakni Tigre? bagaimana pendapat bro n sis?

Untuk sektor mesin jika di aplikasikan mesin yang ber kubikasi di atas 1500 cc maka sudah pasti akan lebih menarik, namun jika di aplikasikan dengan mesin di bawah kubikasi 1500 cc maka akan membingungkan konsumen hahaha. Secara umum boleh juga nih mobil, namun karena sudah ada avanza dan rush atau xenia dan terios dimanakah posisi mobil ini? 

Bisa juga ini adalah versi tertinggi dari varian avanza dan xenia di atas TRD? walah makin bingung konsumen dan pilihan untuk satu type kendaraan saja buanyak. Jika secara pribadi toyota lebih baik membawa serta Toyota C-HR sebab mobil ini digadang gadang pesaing utama honda HRV, jika demikian Tigre ini di tujukan untuk pangsa pasar siapa? jelimet bro n sis .

Dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show ini sangat banyak bermunculan mobil mobil baru yang merupakan konsep maupun mobil baru yang di luncurkan di perhelatan akbar ini. bagi bro n sis yang memiliki waktu luang ataupun berkeinginan meminang kendaraan baik itu mobil ayau motor bisa merapat ke GIIAS 2016.

0 Response to "Toyota Tigre loh kok bukan C-HR Toyota?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel