Touring Merah Putih One Heartnation, Memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia

Hello Bro n Sis
Dirgahayu Negara Kesatuan Republik Indonesia yg ke 71. Tak terasa 71 tahun sudah Indonesia merdeka, Berbagai wujud masyarakat dalam memperingati kemerdekaan Indonesia, sebagai seorang biker tentunya kegiatan yang paling seru adalah touring.

Salah satu community sepeda motor di Denpasar Bali yang tergabung dalam Honda Community Bali juga melaksanakan hal tersebut, dalam memperingati hari kemerdekaan 17 Agustus 2016 ini Honda Community Bali mengunjungi Taman Makam Pahlawan.

Touring Honda Community Bali bersama Main Dealer Astra Motor Bali melaksanakan touring ini dengan tajuk Touring Merah Putih One Hearnation. Taman Makan Pahlawan Kreta Kirttya Mandala Gianyar merupakan lokasi tujuan untuk memperingati 17 Agustus 2016 sekaligus melakukan tabur bunga.

One-Hearnation-16

Sebelum keberangkatan para peserta melaksanakan Upacara Bendera di Astra Motor main dealer Bali Jl Cokroaminoto Denpasar. Kegiatan Touring Merah Putih One Hearnation ini di ikuti sekitar 100 peserta, termasuk di antaranya Honda Community Bali team Swat dan Duck Force Honda. 

Seluruh Peserta Touring Merah Putih One HEARTNATION wajib menggunakan perlengkapan safety riding, dimana sebelumnya telah diberikan arahan oleh tim safety riding Astra Motor Bali.

Bapak Gede Legawa selaku Bapak Gede Legawa Selaku Supervisor Promosi Astra Motor Bali mengatakan 
"Perlengkapan safety riding ini merupakan bagian dari keselamatan berkendara saat melakukan konvoy. Selain itu, Honda sebagai pelopor Safety Riding di Indonesia, harus menjadi contoh bagi pengendara lainnya,” 
Bukan hanya touring dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan, kegiatan ini juga dimeriahkan berbagai lomba yakni lomba video ucapan HUT kemerdekaan Indonesia ke 71 yang di kirimkan lewat media sosial dengan  me mention @astramotor dan Hastag #OneHearnation #satuHati. Sekembali dari Taman Makam Pahlawan para peserta touring juga dapat mengikuti berbagai game di Astra Motor Main Dealer Bali seperti makan krupung di atas sepeda motor dan kompetisi gymkhana New Sonic 150R

Bapak Gede Legawa Menambahkan
"Melalui kegiatan ini, kami mengajak komunitas Honda untuk terus meningkatkan semangat kebangsaan dan brotherhood komunitas, serta sekaligus dapat memberikan image positif tentang club community Honda"
Dipilihnya Taman Makam Pahlawan Kreta Kirttya sebagai lokasi tabur bunga karena kata Taman Makam Pahlawan Kreta Kirttya mengandung arti masyur/berjasa, sedangkan Mandala berarti tempat. Jadi Kreta Kirttya Mandala berarti tempat yang menjadi Masyur atau berjasa.

0 Response to "Touring Merah Putih One Heartnation, Memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel