Suzuki Swift Terbaru Terpantau Uji Coba jalanan, akankah di Boyong Ke Indonesia?

Hello Bro n Sis
Berbeda dengan pabrikan lain yang tahun ini berhasil mencatatkan peningkatan penjualan ataupun pemesanan terhadap produk kendaraan mereka, pabrikan satu ini hanya berhasil memasarkan ratusan unit kendaraan, tepatnya sekitar 370 unit. Coba bandingkan dengan pabrikan lain seperti Honda dan Toyota yang berhasil memasarkan hingga ribuan unit di tahun 2016 hingga agustus ini. Data saya peroleh dari metronews.

Namun di balik itu semua ada secercah kemilau dari Suzuki, Penampakan di media online dimana dalam penampakan tersebut terlihat sosok yang di duga Suzuki Swift terbaru. menarik ini bro n sis, dengan adanya pembaharuan di suzuki swift maka peta persaingan di segmen Hatchback akan semakin seru, Jazz dan Yaris akan mendapatkan pesaing lagi yakni Swift.

New-Swift
pic : Carscoops

Apa Modal Swift untuk bersaing di segmen hatchback menghadapi dua pabrikan raksasa tersebut? dari kabar angin yang berhembus Suzuki Swift terbaru akan di cangkokkan mesin yang identik dengan Vitara S yaitu mesin dengan kubikasi 1.400 cc yang sudah mengaplikasikan supercharged. dimana mesin ini di akan dapat menghasilkan tenaga hingga 136 HP yang di sokong dengan transmisi 6 percepatan.

Itu kabar dari segi mesin bagaimana dengan segi exteriornya? untuk bagian luar dari penampakan yang terlihat masih identik dengan seri sebelumnya hanya saja mendapatkan beberapa perubahan agar penampilan lebih kekinian seperti lampu sudah memiliki DayTime Running Light, Velg yang lebih spoty dengan warna gelap, Spoiler depan yang lebih besar dan lebih elegan. 

Apalagi yah perubahan terbaru di mobil ini, jika hanya itu rasanya agak berat deh untuk menghadapi honda dan toyota. namun jangan pesemis dulu, kita belom melihat penampakan secara keselurihan karena body kendaraan masih di tutupi stiker, jadi tidak sabar menantikan tanggal pengenalan ke publik. Berhembus kabar jika mobil suzuki swift terbaru ini akan di perkenalkan di ajang Paris Motor Show pada bulan September 2016 ini.

Bagaimana tanggapan anda bro n sis dengan perubahan suzuki Swift kali ini? akan di bawa ke Indonesia ga ya? dan apakah kehadiran swift terbaru ini akan mampu mendongkrak nama besar suzuki? BTW jika di segmen roda 2 suzuki sudah sedikit meghadirkan produk baru minimal di roda 4 mereka tetap beinovasi menghasilkan produk baru. Jangan sampai deh kejadian di Malaysia terjadi di Indonesia. Bangkitlah Suzuki!!

0 Response to "Suzuki Swift Terbaru Terpantau Uji Coba jalanan, akankah di Boyong Ke Indonesia?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel