SPBU Pertamina Resmi Di Buka Di Puncak Papua. Harga Jadi lebih Terjangkau

Hello Bro n Sis
Perayaan 17 Agustus 2016 merupakan salah satu hari yang bersejarah bagi bangsa Indonesia, Karena di tanggal ini Negara Kesatuan republik Indonesia sudah 71 tahun menikmati kemerdekaan.

Momen Kemerdekaan in juga di pergunakan sebagai momen spesial bagi PT pertamina, karena bertepatan dengan momentum kemerdekaan bangsa ini di pergunakan untuk meresmikan SPBU (station Pengisisan Bahanbakar Umum) yang berlokasi di Puncak Papua.
Pertamina-logo

Satu hal yang menjadi spesial setelah dibangunnya SPBU di Papua ini adalah harga Bahan Bakar yang selama ini sangat mahal menjadi lebih terjangkau, dimana sebelum adanya SPBU harga premium bisa Rp 50.000 per liter, wow !! dan dengan di resmikannya SPBU ini maka harga Premium Rp 6.500. paling tidak dengan di bukanya SPBU ini harga bahan bakar jadi lebih terjangkau bagi saudara kita di sana.

Bapak Bupati Willem Wandik kepada media dan saya kutip dari okterus mengatakan
“BBM subsidi adalah bukti nyata bahwa negara hadir di Tanah Papua, negara hadir di Kabupaten Puncak. Inilah yang dimaksud Indonesia Kerja Nyata. Dengan adanya BBM subsidi, dan dengan adanya pesawat udara baru milik Pemda, harga barang kebutuhan pokok dan bahan bangunan akan bisa lebih murah lagi,”
Berarti selama 71 tahun baru kali ini warga Papua menikmati subsidi ya? benar benar dah, luas wilayah negara kita yang di batasi lautan menjadi salah satu kendala. Wah tak terbayang tuh dengan harga bahan bakar minya hingga Rp 50.000 per liter sebelumnya, harga bahan kebutuhan lain seberapa ya? selamat deh buat saudara-saudara kita di Papua, semoga dengan harga BBM yang lebih terjangkau membuat harga bahan kebutuhan lain semakin terjangkau juga.

Namun perlu pengawasan juga sepertinya SPBU ini sebab beberapa kalangan pastinya tidak rela begitu saja lahan usahanya tutup lantaran adanya SPBU ini apalagi sudah sejak sekitar 71 tahun yang lalu usaha mereka di bidang Bahan Bakar kendaraan. belom lagi setelah beroperasi nanti stok bahan bakar harus setiap hari ada jangan kosong melulu hehe.

Semoga ada win win solution di sana dan masyarakat dapat menikmati subsidi dari pemerintah Indonesia. Merdeka !

0 Response to "SPBU Pertamina Resmi Di Buka Di Puncak Papua. Harga Jadi lebih Terjangkau"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel