Selamat!! N-Max dan MX King Meraih Penghargaan Skutik dan Underbone Terfavorit di ARCA 2016

Hello Bro n Sis
Penghargaan Autocar Readers Choice Awards (ARCA) 2016 sudah usai. Sedikit gambaran tentang Award ARCA ini, dimana merupakan penghargaan dari pembaca di setiap kategori kendaraan yang megacu kepada beberapa faktor seperti Performa, pengendalian, kenyamanan teknologi, fitur keamanan, keselamatan bahkan sampai ke model atau pun design baik itu design exterior dan interior sebuah kendaraan.

Autocar-Indonesia-Award-2016

Untuk kategori roda dua, Yamaha Indonesia boleh berbangga sebab produk produknya mendapatkan nilai tertinggi di beberapa categori berikut penjabaran Autocar Readers Choice Awards 2016 yang jatuh pada sepeda motor Yamaha
-Skutik 150 cc Terfavorit jatuh kepada Yamaha N-Max
-Underbone Terfavorit jatuh kepada Yamaha MX-king 150

Bapak Muhammad Maskur Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang saya kutip dari Autocarindonesia mengungkapkan:
“Alhamdulillah, untuk kesekian kalinya Yamaha mendapatkan penghargaan melalui NMAX dan MX King. Terima kasih kepada konsumen Yamaha dan Autocar Indonesia atas penghargaan ARCA 2016 ini.  Terima kasih juga untuk rekan-rekan komunitas, media dan secara khusus pembaca Autocar, atas kepercayaan yang diberikan untuk Yamaha. Sejak awal 2016 penjualan NMAX mengalami pertumbuhan yang sangat positif. Tren ini akan kami jaga. Untuk kelas underbone, MX King juga masih menjadi motor favorit konsumen. Kami akan terus meningkatkan fitur dan kualitas produk-produk kami untuk dapat menjadi kiblat otomotif di Indonesia,”

Selamat kepada Yamaha N-Max dan Yamaha MX King. semoga bisa di pertahankan sesuai dengan harapan pengguna ataupun pembaca. Selain itu Yamaha N-Max juga sudah berkali kali mendapatkan penghargaan. Dalam hal ini Yamaha Indonesia berhasil membuat segmen baru di motor matic Indonesia, yamaha kembali berhasil menjadi acuan dalam menciptakan motor pertalite (baca premium). apakah pabrikan lain akan ikutan bermain di segmen matic premium dengan kubikasi 150 cc? dan apakah yamaha N-Max sudah berpuas diri dengan berbagai penghargaan yang di raihnya dan cukup percaya diri dengan mesin Bluecore 155cc yang sudah menganut Variable Valve Actuation (VVA) tersebut?

Bagaimana dengan Yamaha MX King? secara persaingan motor ini bisa di katakan sudah memiliki lawan tangguh dari Honda dengan Supra GTR 150 nya, namun karena Supra baru muncul peta persaingan belum terlihat meskipun dari segi penjualan Honda Supra GTR 150 melejit dengan pesat beberapa bulan pasca peluncurannya di Indonesia.

0 Response to "Selamat!! N-Max dan MX King Meraih Penghargaan Skutik dan Underbone Terfavorit di ARCA 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel