Satria Fu 150 Fi Black Predator Terlihat makin Agresif dan Mewah

Hello Bro N Sis
Setelah peluncurannya sekitar bulan Februari 2016 lalu Satria Fu injeksi 150 nyaris tanpa kabar angin yang berhembus. Mungkin hanya perasaan saya saja kali ya, atau kabar angin nya tenggelam diantara kabar kabar lain. Apapun itu yang jelas kabar terbaru dari pabrikan yang berlambang S ini adalah adanya pembaharuan sang Satria FU 150 Fi dengan pemilihan warna Hitam dan bernama identik dengan seri sebelumnya yaitu Black Predator.

Nama Black Predator di satria karbu sebelumnya juga sudah ada, dan nama ini kembali di pergunakan untuk seri Satria Fu 150 yang injeksi. Selain pewarnaan yang menjadi hitam ada hal yang berubah di satria Fu 150 Fi, ini yaitu penyematan emblem 3 dimensi yang terlihat mewah dengan warna emasnya. tulisan emblem 3 dimensi ini bukan hanya untuk tulisan satria saja melainkan untuk logo S dan tulisan Suzuki juga di design dengan emblem 3 dimensi.

Satria-Fu150-Fi-BlackPredator

Selain emblem yang sudah 3 dimensi tidak ada lagi perbedaan dengan versi standar, semuanya identik, mulai dari ukuran ban, mesin dan torsi, semuanya sama, yakni mesin yang memiliki kapasitas 150 cc satu silinder Dohc, dengan 4 valve, dimana mesin ini bisa menghasilkan tenaga 13.6 Dk pada 10.000 Rpm di mana torsinya 13.8 Nm di 8.500 Rpm. dengan penerapan warna ini motor terlihat lebih garang.  Lalu bagaimana dengan harga apakah ada perubahan, Harga Satria Fu Injeksi black predator mengalami perubahan tepatnya harga motor ini lebih tinggi dari edisi biasa yakni untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya di jual Rp 22.1 Jt. 

Nah bagi bro n sis yang pingin tampil beda bisa meminang motor ini. mungkin khusus bagi penggemar suzuki merek yang berlogo S ini memiliki penggemar yang sangat Fanatik jika saya boleh bilang begitu, sebab saya memiliki kawan yang dahulunya memiliki motor tornado, kemudian berganti Thunder 125, dan beberapa tahun kemudian dia mengupgrade motornya ke Innazuma, ketika saya tanyakan kenapa motor anda selalu merek suzuki jawabannya pun sangat diplomatis "suka saja". nah loh "mungkin" ini namanya fans boy sejati tanpa koar koar tapi di wujudkan dengan nyata.

Sekian sedikit kabar dari Satria F150 Injeksi, Namun kok tidak ada acara pengenalan ke publik ya? mungkin juga ada sayanya saja yang ga di kasi tahu hahaha. Good Nite bro n sis. besok Senin kita tidur doeloe. holiday sudah usai.

0 Response to "Satria Fu 150 Fi Black Predator Terlihat makin Agresif dan Mewah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel