Penampakan Yamaha X-max 250 Terbaru di Jalanan Italia

Hello Bro n Sis, Penampakan Big Skutic dari pabrikan garpu tala Yamaha, namun kok penampakannya di luar negeri? apakah produk ini bukan di produksi di Indonesia? penampakan apaan tuh? Penampakan kali ini adalah penampakan yang di sinyalir produk facelift dari sosok Yamaha X Max 250 cc dan 400 cc.

Seperti penampakan pada umumnya di benua biru eropa, jika ada motor atau mobil yang melakukan uji jalan pastinya akan di tutupi oleh kain begitupun penampakan yang di yakini yamaha x max ini sekujur tubuhnya di tutupi kain hitam atau sejenis lakban gitu bro n sis. Menurut MCN gambar ini di peroleh di dekat kota Milan Italia Italia. www.3835group.com

Yamaha_X_max_16

Dari ulasan Om Taufik blog juga menyatakan ini adalah produk yamaha Xmax untuk fersi terbaru, karena saya pribadi belom pernah melihat x max secara langsung mungkin kita bisa simak ulasan dari om taufix tentang temuan temuan yang di dapat dari penampakan yamaha x max eorpa sana.

kita mulai dari bagian depan, Lampu depan berbeda lebih sipit, kemudian posisi lampu sien sedikit berpindah ke bawah, laluposisi cakram depan pindah dari sebelumnya di sebelah kiri sekarang ada di sebelah kanan. sudah di lengkapi pas beam, Spackboard lebih sporty.

Bagian belakang sedikit mengalami perubahan masih identik dengan model terdahulu. selengkapnya tentang ulasan om Taufik bisa langsung meluncur ke TMCblog. jika menurut saya pribadi produk ini sangat di nantikan oleh masyarakat indonesia, kabar angin yang santer berhembus adalah di akhir tahun 2016 ini yamaha indonesia juga akan melahirkan produk matic premium dengan kubikasi 250 cc? apakah itu  X-Max? atau masih dengan nama N Max 250cc? 

Apapun itu pastinya pihak yamaha sudah mempersiapkan segala sesuatunya, jika tidak mau di dahului kompetitor dan kecolongan, maka produk matic premium yang sudah jelas jelas di kuasai jangan sampai lepas begitu saja, sebab yamaha sudah merasakan gurihnya segmen matic premium di Indonesia, dan dengan NMax 150 Yamaha Indonesia tidak ada lawan, akankah berlanjut kedigdayaan yamaha di matic premium untuk kubikasi 250 cc? tapi jika di produksi di eropa dan di bawa ke Indonesia harganya pasti akan melambung, atau produk yang di coba di eropa tersebut adalah buatan Indonesia? tapi kok cobanya jauh jauh ya hahaha, bagaimana menurut bro n sis setujukah dengan kehadiran matic 250cc dari yamaha ini? silakan di kerok kerok dulu bro n sis agar tidak masuk angin.

0 Response to "Penampakan Yamaha X-max 250 Terbaru di Jalanan Italia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel