Opini Motor Sport 250cc, Bukan Hanya Teori Tapi Mewujudkannya

Hello Bro n Sis
Kelas motor sport 250cc di Indonesia bergetar setelah lahirnya All New Honda CBR250RR, Kawazaki dengan Ninjanya kemudia Yamaha dengan R25 nya dalam posisi terdesak. kurang lebih mungkin seperti itu analisa awal di segmen sport 250 cc di Indonesia. Jika di telaah lebih jauh karena Honda paling terakhir muncul dengan 2 silindernya jadi wajarlah lebih bagus, kan ga lucu lahir paling belakang dengan spesifikasi di bawah lawan yang lebih dahulu melanglang buana, itu sama saja bunuh diri.

Honda Menurut pribadi saya sekarang adalah pabrikan yang paling mendengarkan kritik dan saran dari komunitas honda sendiri maupun dari komunitas biker pabrikan lain, dalam artian honda mendengarkan kebutuhan konsumen. Honda sekarang berbeda dengan honda yang dulu dimana honda dahulu terlalu percaya diri tidak mau mendengarkan konsumen.

Ingat ga jaman honda grand supra x atau jaman honda tiger hingga beberapa generasi masih saja tanpa inovasi yang signifikan, namun sekarang, honda sudah berbeda, berbagai penelitian sudah mereka lakukan dan yang paling penting hasil penelitian tersebut mereka wujudkan, dan jadilah produk yang bro n sis kenal seperti sekarang ini, semua berdasarkan penelitian dan kerja keras dan yang terakhir produk tersebut di wujudkan.

Memang honda terkesan mengekor sebab lahir belakangan, namun yang di depan harusnya sadar dong jika suatu saat akan ada pesaing, jangan terlalu percaya diri dengan produk yang sudah di miliki dan tidak mau berinovasi. percuma melakukan riset ini itu jika tidak mau di wujudkan.

Kembali di kelas 250 cc khususnya di Indonesia, Selamat datang All New CBR250RR, kehadiran motor ini sedikit menjelaskan jika teori dan analisa tidaklah cukup jika tidak segera diambil tindankan nyata dalam hal ini mewujudkannya.

Mungkin sedikit hikmah dari kehadiran motor CBR250RR ini adalah tetaplah berinovasi, jangan cepat puas dengan apa yang sudah di raih, di jaman seperti ini perubahan sangat cepat, informasi pun bisa diketahui dalam hitungan detik, bukan seperti jaman dahulu harus menunggu seminggu atau sebulan baru informasi dapat kita ketahui. 

Jadi dengan segala kelebihan yang di miliki dan rentang harga yang di tawarkan all new Honda CBR250RR ini mampu berada di atas para seniornya, sekarang apakah seniornya akan melakukan inovasi atau tidak? itu semua tergantung perusahaannya hehehe. ok sekarang beralih ke kabar angin, dari kabar angin yang berkembang yamaha akan juga menyematkan suspensi up side down lalu kawazaki kabar anginnya lebih wow yakni menciptakan mesin 250 cc dengan 4 silinder, itu sih sah sah saja, namanya perubahan ke hal yang lebih baik, ga mungkin kan perubahan yang di lakukan oleh rival hanya sebatas mirip tanpa ada sesuatu yang spesial, paling tidak ada kelebihan untuk bisa berada di atas.

Itulah sedikit unek unek secara amatir untuk segmen motor sport 250cc, jika saya pribadi pengennya sih kawazaki lahir dengan 4 silindernya, dan yamaha dengan 3 silindernya hahaha. lalu Suzuki dengan apa dong? dengan tampang sangar GSX nya kali? silakan di kerok kerok dulu kabar anginnya agar tidak masuk angin. Jika bro n sis memiliki info atau opini sampaikan di kolom komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel