Mitsubishi Mencatatkan Kenaikan 3 Kali Lipat Saat Pameran GIIAS 2016.

Hello Bro n Sis
Penjualan kendaraan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 meningkat, salah satunya di catatkan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB).

Dalam acara yang berlangsung 11 Agustus sampai dengan 21 Agustus 2016 kemarin tercatat penjualan yang di capai hingga 577 unit, penjualan ini meningkat 3 x lipat dari acara yang sama satu tahun yang lalu.

PT KTB ini jika di Indonesia lebih di kenal dengan merek Mitsubishi, dimana mitsubishi di Indonesia selain menjual mobil comersil juga menjual mobil Colt dan Fuso.

Mitsubishi02

Jika di jabarkan maka penjualan KTB di GIIAS 2016 adalah sebagai berikut
Kendaraan Colt Diesel mencatatkan penjualan tertinggi dengan 456 unit, kemudian kendaraan Fuso sebanyak 87 unit, dan kendaraan komersil seperti Pajero Sport sebanyak 1392 unit, Mirage sebanyak 209 unit, autlander sport tercatat 162 unit, Delica sebanyak 28 unit dan Triton mencapai 126 unit.

Wow angka pemesanan ini di capai hanya pada pameran GIIAS 2016 saja seperti yang saya kutip dari Sindonews. Tidak terbanyang lonjakan kendaraan yang akan lalu lalang di jalanan Indonesia, masyarakat Indonesia memang sedang naik daun hahaha.

Menurut Bapak Irwan Kuncoro sebagai Operating General Manager, MMC Marketing Division KTB kepada media Sindonews mengatakan 
"Hasil ini membuktikan kepercayaan masyarakat terhadap kendaraan penumpang Mitsubishi Motors makin meningkat. Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus memperkenalkan kendaraan yang berkualitas untuk pasar Indonesia, termasuk Small MPV di 2017 yang display kendaraan konsepnya di GIIAS kemarin.” 

Bapak Sudaryanto Sebagai Head Of MFTBC PR dan Promotion Departement PT KTB mengungkapkan 
“Sebenarnya di event ini kami lebih mengutamakan aktivitas branding dan sosialisasi produk dan layanan kami kepada masyarakat untuk lebih dekat lagi dengan Mitsubishi Fuso. Namun ternyata banyak konsumen yang memanfaatkan penawaran kami selama GIIAS sehingga penjualan bisa melonjak hingga lebih dari tiga kali lipat dari tahun lalu."

Momentup Pameran seperti ini tampaknya memberikan sesuatu hal positif bagi penjualan kendaraan di Indonesia, masyarakatpun bisa dengan leluasa membandingkan produk yang di beli dalam satu atap, jadi tidak perlu wara wiri keliling kota untuk membandingkan kendaraan yang di minati baik untuk kebutuhan sendiri ataupun untuk kebutuhan menunjang usaha.

0 Response to "Mitsubishi Mencatatkan Kenaikan 3 Kali Lipat Saat Pameran GIIAS 2016."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel