Mel Tanjung Kite Festival 2016, Pantai Merta Sari Sanur Denpasar Bali

Hello Bro n Sis, Tanggal 20 dan 21 Agustus 2016 merupakan puncak pelaksanaan MEL Tanjung Festival Layang layang 2016 yang di laksanakan di Pantai Merta Sari Sanur Denpasar Bali. Bagi bro n sis yang tidak ada acara di akhir pekan ini bisa bersama keluarga mengunjungi festival ini. www.3835group.com

Berbeda dengan festival layang layang lainnya yang berada di Denpasar, sepengetahuan saya pribadi festival layang layang inilah yang paling nyaman dan enak untuk di kunjungi, hingga 2016 ini loh, kedepannya semoga panitia di masing masing lokasi pelaksanaan festival berbenah agar lebih baik lagi.

Festifal-layang-layang-tanjung-merta-sari16

Saya sebut nyaman dan enak untuk di kunjungi karena tempatnya luas, parkir kendaraan pun baik, kemudian tempat para sekaa layang layang juga sudah memiliki tempat untuk merakit layang layang. kemudian tempat menaikkan layang layang juga terpisah begitu pula sarana pendukung baik kuliner dan tempat para wisatawan atau pengunjung yang menonton juga masih tersedia tempat terpisah, jadi yang tidak berjubel layaknya pasar tumpah gitu deh bro n sis

Lokasi festival juga sangat indah, pemandangan tepi laut luar biasa menarik. angin sepoi sepoi, jadi mengantuk hahaha. sebagai penonton kita juga bisa menikmati berbagai kuliner yang berada di sisi belakang panggung panitia, bahkan sambil menikmati kuliner yang anda pesan anda tetap bisa menyaksikan pertunjukan layang layang dari kursi anda duduk.

Ya memang sih belom sempurna sekali, semoga di tahun mendatang panitia berbenah agar lebih baik lagi. Kembali ke festival layang layang yang di selenggarakan di pantai mertasari ini, seperti biasa pagi hari para sekaa layang layang sudah berdatangan dan merakit layangan mereka di area yang cukup luas, jika tidak salah ini merupakan area parkir yang sebagian di pergunakan untuk merakit layangan.

Umbul umbul dan panji kebesaran merekapun sudah di kibarkan, meriah suasana makin semarak dengan iringan gambelan beleganjur masing masing sekaa layang layang di tiap pos pos mereka.

Panitia juga semakin baik dalam mengatur ritme atau durasi peserta dalam menaikkan layangan sekitar 20 hingga 30 layangan di panggil dalam sekali moment menaikkan layangan, durasi menaikkan layangn pun sudah di tetapkan sekitar 10 hingga 15 menit. dan jika ada peserta yang membandel tidak menurunkan layangan sesuai dengan waktu yang telah di sepakati maka nilai ataupun score akan di kurangi. jadi sangat tertib. mantaf !!

Diawali dengan penaikan layangan yang bertulisan Mel Tanjung Kite Festival kemudian di susul dengan layangan janggan, layangan bebean remaja, pecukan remaja dan seterusnya, semua peserta sangat tertib. penontonpun seperti saya merasa nyaman duduk menikmati festival ini.

Namun setelah jam 12 siang lewat matahari mulai condong ke barat, nah disini sedikit kendala, tempat menonton dan tempat panitia menjadi panas hahaha, tapi namanya juga festival layangan, maka dari itu bagi bro n sis yang hendak berkunjung ke festifal layang layang jangan lupa melengkapi diri anda pribadi untuk menghidari terpaan langsung dari matahari misalnya memakai pakaian lengan panjang, kaca mata dan topi, bila mengajak anak anak tidak ada salahnya anda membawa payung. tapi jika anda ingin menikmati teriknya matahari boleh juga tuh hanya ber sunblock dan berjemur di pinggir pantai. banyak pilihan menikmati layang layang.

Sebagai bonus saya memiliki video amatir pelaksanaan Mel Kite Festival 2016 selamat menikmati


Saya rasa siapapun pemenangnya tidak menjadi masalah, peserta semua bergembira. Penonton juga bisa menikmati berbagai layang layang yang di tampilkan. Sukses Terus pelaksanaan Mel Kite Festival. Semoga makin baik di tahun tahun mendatang.

0 Response to "Mel Tanjung Kite Festival 2016, Pantai Merta Sari Sanur Denpasar Bali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel