Max Modification Contest 24-25 September 2016, Tuban Kuta Bali

Hello Bro n Sis
Bagi anda pecinta modifikasi tentunya sangat menantikan kejuaraan, eh kok kejuaraan mungkin lebih tepatnya kontes. Sebab di ajang kontes inilah kepandaian, design, konsep serta kucuran dana di lombakan.

Tidak berarti kucuran dana besar membuat peserta menang, terkadang dengan modal yang sedikit hasil kontes menjadi besar. Semua tergantung kreatifitas sang modifikator. Ada kabar berhembus nih dari Yamaha Indonesia yang akan melaksanakan kontest modifikasi khususnya bagi bro n sis semua pemilik Yamaha N-Max.

Max-Modification-Contest16

Catat tanggalnya yakni 24 hingga 25 September 2016, kontes yang bertajuk CustoMax ini akan di laksanakan di Park23 Entertainment Centre Tuban Bali. Terdapat 6 categori yang akan di lombakan antara lain
Kategori stiker / Decal
Kategori Fasion Daily
Kategori Touring Style
Kategori Airbrush
Kategori Max Custom
Kategori Club Mascot

Bagi bro n sis yang ingin mengikuti Customax 2016 ini bisa menghubungi CP 081 999 413 038 atau 081 337 277 048. adapun biaya pendaftaran sebesar Rp 100.000 sudah including T-shirt dan ID Card saat contest.

Ayo NMAx Mania tunjukkan Pesonamu, masih ada waktu untuk persiapan motor kesayangan. Tidak lupa juga sesuaikan modifkasi bro n sis dengan 6 kategori yang di lombakan agar tidak mubasir konsep modifikasi yang di buat.

Mantaf nih, Sepertinya bukan hanya modifikator asal Bali yang akan mengikuti contest kali ini. Hadiah yang di sediakan oleh panitia berupa uang tunai tropy dan piagam. Dalam Max Modification Contest ini juga ada special Nominee antara lain the best bengkel modificator performance, Max People Choice, Best N-Max Club dan ada Special Dyno Test Chalange juga loch.

Oiya mengingat nama CP acara mirip dengan nama saya, itu hanya kebetulan belaka, bukan sesuatu yang di sengaja ataupun rekayasa. yang jelas saya tidak ada kaitannya dengan Customax yang di selengarakan Maxsicietybali. dalam Hal Ini saya hanya berbagi ke bro n sis sekalian, untuk Info lebih lengkap bisa hubungi CP yang sudah tertera di atas.

Semoga Sukses acaranya Max Society Bali, Serta selamat menikmati Bali bagi peserta contest yang datang dari luar Bali. tampaknya pengguna N-Max akan tumple blek di acara ini nanti. Apakah Yamaha Indonesia akan memperkenalkan produk barunya di acara ini?

0 Response to "Max Modification Contest 24-25 September 2016, Tuban Kuta Bali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel