KTM Klaim berhasil jual KTM DUKE dan RC meningkat signifikat di GIIAS 2016

Hello Bro n Sis
Pelaksanaan Gaikindo Indonesia International Motor Show 2016 merupakan berkah bagi sebagian kalangan, karena di ajang seperti ini para pabrikan yang memiliki unit terbaru ataupun promo terbaru bisa langsung mengenalkan ke pada halayak ramai, sehingga masyarakat langsung dapat melihat unit tersebut dan pabrikan dapat langsung pula meneliti respon pasar akan produk yang mereka tawarkan.

Tidak kecuali dengan KTM dalam hal ini KTM PT Penta Jaya Laju Motor, seperti yang di uraikan om iwan banaran saat pelaksanaan GIIAS 2016 ini KTM berhasil meningkatkan penjualan dengan rincian sebagai berikut, untuk KTM Duke 200 cc berhasil terjual 44 unit, KTM RC 200 cc berhasil di jual 23 Unit, KTM Duke 250 cc berhasil terjual 103 unit, KTM RC 250 cc berhasil terjual 50 unit dan KTM RC 390 cc berhasil terjual 2 unit.

KTM-02


Melonjaknya penjualan KTM ini tidak lepas dari penyesuaian harga yang di lakukan bertepatan dengan momen GIIAS 2016 ini, terlepas dari konflik yang terjadi Internal KTM, tentang harga kemarin, prestasi yang di raih KTM ini patut di acungi jempol.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya jika KTM menjual motor Duke 250 dengan harga Rp 44 jt dan RC250 dengan harga 48 jt. kemudian untuk kubikasi yang lebih kecil seperti Duke 200 di banderol dengan harga Rp 33 jt dan RC 200 di harga Rp 37 jt.

Dari data penjualan motor KTM di GIIAS 2016 ini bisa bro n sis lihat tampaknya konsumen paling berminat dengan KTM yang berkubikasi 250 cc, jika sedikit di amati bukankah kelas inilah yang sedang panas panasnya bersaing di Indonesia.


Selamat deh buat bro n sis yang sudah melakukan pemesanan, wah senangnya memiliki motor baru, di Bali nanti akankah ada Show roomnya Versi PT Penta Jaya Laju Motor ya? sebab sebelumnya ada Show room PT Jaya Selaras Sejahtera saja yang mengkususkan ke Versi Big Bike. 

Laris banget jualannya, kita nantikan bersama sepak terjang KTM Indonesia versi PT Penta Jaya Laju Motor, ya paling tidak bisa lebih mengakrabkan motor ber gendre eropa ke masyarakat Indonesia, biar tidak di jajah Jepang terus wakaka. mmhhh penasaran juga sama motor eropa yang satu ini, pinjamin dong hahaha.

0 Response to "KTM Klaim berhasil jual KTM DUKE dan RC meningkat signifikat di GIIAS 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel