Konflik KTM di Indonesia Pasca Banting Harga

Hello Bro n Sis, Banting harga yang terjadi di KTM Indonesia bukan saja membuat para biker tanah air mulai melirik motor eropa, karena motor eropa kali ini harganya miring. www.3835group.com

Melirik dalam hal ini akibat harga yang turun, ya iyalah hari gini harga turun pasti ada apanya atau apa adanya. dan ternyata di balik kabar tersebut ada pihak yang mengaku dealer resmi KTM dan menyatakan harga tersebut tidak benar.

Hayo ada apa nih KTM? ternyata eh ternyata memang ada dua Pemegang merek KTM di Indonesia yang pertama adalah PT Jaya Selaras Sejahtera (Kita sebut JSS) dan Penta Jaya Laju Motor (Kita sebut PJL) agar lebih muda saja pemahaman buat bro n sis.
KTM-16

Jadi begini, menurut Web Site Resmi KTM yang berasal dari Austria sana menjelaskan jika JSS adalah rekan bisnis mereka tetapi di fokuskan untuk model 400 cc ke atas, ya untuk big bike nya gitu bro n sis. sedangkan untuk PJL yang sekarang sedang melakukan pameran di GIIAS 2016 dan memberikan harga baru KTM khususnya untuk harga Duke dan RC adalah dealer hasil join venture KTM Austria dan Bajaj India untuk motor dengan mesin di bawah 400 cc.

Sudah sedikit paham kan bro n sis? intinya ada dua pemegang merek KTM di Indonesia untuk mesin di atas 400 cc bernama JSS, dan untuk mesin di bawah 400 cc bernama PJL. Kembali ke konflik yang terjadi akibat penurunan harga yang di lakukan oleh PJL, mungkin karena JSS masih memiliki stock motor dengan mesin di bawah 400 cc di gudang mereka sedangkan PJL sudah melakukan banting harga, mungkin di sana pemicu konfliknya. jadi piknik bareng dulu saja bos biar ga bersitegang hehe.

Dari berbagai foto yang beredar di media online memang terlihat kesepakatan antara PJL dengan Bajaj India dan di hadiri langsung oleh para petinggi dari kedua perusahaan. Jadi banting harga yang terjadi bukan hoak, itu benar adanya.  Semoga hasil piknik kedua pemegang merek KTM ini memberikan angin segar kepada calon konsumennya, jangan justru membuat bingung. 

Sekian sedikit kabar dari konflik KTM di Indonesia, kabar kabar masih akan berubah kedepan, dan menunggu hasil kesepakatan mereka saat piknik nanti. jika bro n sis memiliki info dan opini terkini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar. happy Holiday semuanya. Have A Good Day.

0 Response to "Konflik KTM di Indonesia Pasca Banting Harga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel