Kawasaki ER6-N Terbaru Inikah Dia? Yang Kabarnya Digarap Bersama Kymco

Hello Bro n Sis, Kerja sama Kawasaki dan Kymco tampaknya akan melebar, selain kerjasama di model Matic pertalite (baca premium) seperti J 125 atau J300 yang hanya di jual di Eropa sana. Kini di media online bertebaran kabar jika Kymco dan Kawasaki akan berkerja sama dalam motor Sport.

Merek Kymco memang di pasaran Indonesia nyaris tenggelam, hanya di Pulau Dewata Kymco masih eksis, entah kedepan apakah akan kembali meramaikan pasar Indonesia lagi? kita nantikan saja bersama. Kembali ke projek motor sport yang ramai di bicarakan antara kawasaki dan kymco, entah nanti namanya kawasaki atau kymco? dari gambar yang beredar motor ini identik dengan kawasaki ER6-N
design-ER6-N-bersama-kymco

Yang namanya kerja sama bukan tidak mungkin juga kawasaki juga akan menjual motor ini, ya mirip dengan kerjasama Toyota dan Daihatsu dengan nama yang berbeda namun spesifikasi yang identik. Jika kita lihat design gambar ini memang terlihat motor ini lebih berotot dari pada versi sebelumnya, wajar sih ER6-n Bersolek sebab usia motor ini sudah tidak muda lagi, degan adanya penyegaran atau facelift ini apalagi dengan kerjasama dengan kymco di harapkan motor ini bisa bersaing dengan model moge masa kini.

Motor masa kini seperti apa? menurut saya pribadi penerapan lampu LED, kemudian Spedometer digital dan suspensi depan yang sudah Up Side Down anda sependapat bro n sis? dari corat coret yang sudah beredar memang kita tidak dapat melihat lampu apakah sudah LED ataukah belum, kemudian apakah spedometer juga sudah full Digital atau belum, yang pasti dapat kita lihat adalah Suspensi depan Sudah Up Side Down, body lebih berotot, design velg baru, serta penyegaran tampak depan dan belakang. 

Dengan adanya kerjasama ini apakah harga jual kawasaki jadi lebih terjangkau, jangan salah ini moge, marketnya berbeda, konsumennya bukan hanya membeli motor tapi juga ingin menunjukkan strata sosialnya lebih dari masyarakat pada umumnya. ya gitu deh bro n sis hanya pemilik moge yang paham alasan mereka membeli itu prodak hahaha. namun secara amatir design corat coret yang bertebaran ini sangat menggoda untuk di parkir di garasi rumah.

0 Response to "Kawasaki ER6-N Terbaru Inikah Dia? Yang Kabarnya Digarap Bersama Kymco"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel