Inikah Motor 250cc dari Pabrikan Suzuki?

Hello Bro n Sis
Masih dari kelas 250cc, Kabar angin berhembus dari benua kangguru Australia, Kabar kali ini mengenai motor terbaru dari Suzuki untuk ikut meramaikan kelas 250 cc, memang setelah CBR250RR lahir Selain kompor banyak juga kalangan yang mengapresiasi kehadiran motor ini, sebab dengan hadirnya motor CBR250RR ini konsumen jadi banyak pilihan, dan suzuki juga pastinya tidak ingin kehilangan gurihnya market di Indonesia.

Mau yang simple pilih lah yang sedikit fitur jika mau sedikit repot pilihlah yang banyak tombol tombol. Kembali ke kabar angin, kemarin ada penampakan dari benua Australia, penampakan tersebut di yakini adalah sosok motor 250 dari pabrikan Suzuki, wow akhirnya gerah juga kali ya, hehehe padahal sebelumnya khusus suzuki Indonesia pabrikan ini sudah memilikii Innazuma, namun entah apa sebabnya produk ini kurang greget. mungkin dengan sedikit face lift atau perubahan gender dan penambahan fitur  terkini motor ini  bisa makin di terima publik.

inikah-GSX-250-suzuki

Sebelumnya juga pernah ada penampakan dari pabrikan yang berlogo S ini di sebuah gudang, namun kabar angin tersebut hilang di telan bumi, entah ini penampaan seperti apa, sebab melihat dari asal penampakan dari benua kangguru Australia, yang notabene bukan merupakan tempat asal produksi motor Suzuki? entah lah mungkin Suzuki mempercayakan design kepada orang Australia? 

Kembali ke gambar, dari gambar yang sudah muncul ini bisa kita lihat jika suzuki masih mempercayakan lampu dengan dengan satu lampu, suspensi bukan Up Side Down, kaki kaki lebar terlihat kokoh, tempat duduk pengemudi dan boncenger sudah terpisah, bisa di katakan identik dengan penampakan motor susuki beberapa waktu silam di gudang itu.

Akankah suzuki Indonesia memboyong motor ini ke Indonesia? dengan spesifikasi luar yang sudah terlihat pada gambar tersebut? opini pribadi adalah publik sudah berupah pandangan setelah kelahiran CBR250RR yakni motor 250 cc itu minimal sudah Up Side Down, kecuali harganya bisa di tekan kali yah. bagaimana dengan bro n sis sekalian tentang sepak terjang dari suzuki di segmen 250 cc? Suzuki memiliki nama besar GSX sama seperti honda dengan CBR nya, ayo lah suzuki saatnya menunjukkan ke publik Indonesia sosok GSX 250 anda. 

Memang setelah kelahiran All NEw CBR250RR yang belom mengaspal ini pabrikan  lain masih menunggu seperti apa sih tenaga sang CBR 250 ini? mungkin setelah semua info gamblang barulah pabrikan pesaing akan bereaksi. wah masih lama dong jika harus menunggu info gamblang dari CBR250RR jika tidak salah unit CBR250RR ini akan di kirim ke pembelinya sekitar bulan September 2016 jadi selama ini penjualan segmen 250 akan wait n see benarkah? kita lihat bersama bro n sis.

0 Response to "Inikah Motor 250cc dari Pabrikan Suzuki?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel