Honda Sonic 150R Aggreso Matte Black, Si Hitam Yang Mempesona

Hello Bro n Sis
Selain memperkenalkan produk terbarunya yang membuat gempar dunia otomotif tanah air apalagi selain All New CBR250RR honda ternyata diam diam memperbaharui tampilan beberapa Produknya, salah satu produk yang mengalami penyegaran adalah Honda Sonic150R.

Perubahan seperti apa yang dilakukan hoda terhadap motor yang pada iklannya tersebut di bintangi oleh Al Gazali? ternyata hanya perubahan warna bro n sis, warna yang di terapkan adalah warna Doff mate yang sekarang lagi ngetred, mmhh apakah ini ada hubungannya dengan adanya warna hitam pada suzuki satria Fi150 yang juga beberapa waktu lalu juga melakukan penyegaran warna?

Sonic-150R-Aggreso-Matte-Black

Melihat perubahan warna pada Sonic 150R ini dengan warna Hitam doft perpaduan warna velg merah semakin terlihat menarik, dan Honda Menyebut perpaduan atau perubahan warna ini sebagai Aggresso Matte Black. wow nama yang mencirikan ke agresif an nya menurut saya.

Lalu apakah ada perubahan haga, menurut om Asep di warungasep, pembaharuan warna honda Sonic 150R ini akan mempengaruhi harga jual, dimana harga jual untuk Sonic 150R Aggresso Matte Black ini naik sekitar Rp 400 ribuan, harga tersebut masih di bawah harga Sonic 150R untuk repsol Edition.

Selain Pengenalan warna hitam doft pada sonic 150R ini, honda juga melakukan perubahan stiping untuk honda sonic 150R yang berwarna merah, putih, dan magenta. Warna Hitam metalic sudah tidak ada lagi di fersi terbaru ini di gantikan oleh warna Aggreso Matte Black ini.

Mantaf banget lah Honda di tahun 2016 ini, semua segmen di gempur, lawan harus pintar pintar jaga market masing masing jika tidak mau di salip oleh honda.dengarkan kritik dan saran komunitas anda dan jika mau sih di wujudkan, jangan menunggu di serang dulu baru berbenah atau kata lainnya jangan menunggu survey produk anda tidak di beli dulu baru berbenah, Terlambatlah bos jika seperti itu, hahaha. Sebab honda di tahun ini memang beda, semua segmen sepertinya akan di jajaki, lawan lengah sedikit pastinya akan di salip.

Melihat acara terdekat honda yaitu pada tanggal 13 Agustus mendatang yang akan menduetkan Al GAzali dan JKT48 kemungkinan juga honda akan memboyong serta sang Sonic 150R ini ke acara tersebut, karena satu paket seperti nya ini motor, anak muda banget cin. Have A Nice Day!!

0 Response to "Honda Sonic 150R Aggreso Matte Black, Si Hitam Yang Mempesona"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel