Honda Remix, Boleh juga Tuch Gess

Hello Bro N sis
Belom mereda serangan honda dengan all new CBR250RR nya kali ini kabar angin kembali berhembus, dengan memiliki kode K81s produk ini di sinyalir merupakan produk matik yang di khususkan bagi anda yang memiliki jika petualang. apakah Zomer x? 

Berdasarkan penerawangan om Iwan Banaran ternyata bukan zomer x bro n sis, produk yang di yakini akan meluncur ini adalah produk yang sebelumnya sudah pernah di perkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show 2014 silam, produk tersebut bernama Honda Remix, menariknya produk ini juga sudah mas pro sejak bulan Juli 2016 kemarin, artinya sebentar lagi akan lounching nih. Wow tampaknya para kompetitor belom sempat menghela nafas, serangan bertubi tubi kembali di lakukan.

Honda_Remix16

Dari model yang sudah di perkenalkan ke publik beberapa waktu silam tersebut bisa di lihat jika produk motor matic honda ini identik dengan yamaha X ride. perpaduan warna semakin membuat motor ini terlihat merarik, namun terlihat kokoh dengan aplikasi kaki kaki lebar serta menggunakan stang telanjang dan lebar. Ciri khas produk baru honda juga terlihat yakni adanya design body yang berlapis lapis, menambah kesan berotot.

Bagian belakang motor ini juga memiliki suspensi yang besar dan panjang, design buntut yang terlihat sproty serta pengaplikasian cover CVT yang dinamis semakin menunjukan jika motor ini memamng di khususkan bagi anda yang memiliki jiwa petualang.

Spesifikasi mesin dan lain lain ari kita terawang bersama bro n sis, sebab jika motor petualang haruslah memiliki mesin yang sedikit bertenaga karena akan di pergunakan di berbagai kondisi jalan, baik tanjakan of road ataupun on road. Para kompetitor honda tidak bisa tinggal diam begitu saja atau puas begitu saja jika tidak ingin produknya di salip. 

Seperti yang sudah pernah saya utarakan sebelumnya, dengarkan kritik dan saran pengguna. honda sepertinya sedang move on banget. masukan dari para pengguna motor honda maupun masukan dari kompetitor di dengarkan, kemudian di teliti dan yang terakhir hasil penelitian tersubut di wujudkan. Segala segmen di gempur. Jadi jika tidak mau para penggemar setia meninggalkan dengarkan masukan mereka, lakukan inovasi dan wujudkan. Honda Remix, ok juga buat menemani kegiatan sehari hari ataupun saat holiday bersama rekan rekan sambil off road ringan ke luar kota. Sepertinya peluncuran juga tinggal menunggu hari baik saja, Bagaimana bro n sis Honda Remix ? silakan di kerok kerok dulu jangan sampai masuk angin. 

0 Response to "Honda Remix, Boleh juga Tuch Gess"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel