Honda Civic Turbo Hatchback Siap Meramaikan Jalanan Indonesia

Hello Bro n Sis
Akhirnya Honda Indonesia dalam hal ini Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkann Honda Civic Turbo versi Hatchback untuk masyarakat Indonesia. Pengenalan Honda Civic turbo Hatchback ini di lakukan di GIIAS Gaikindo Indonesia international Auto Show 2016.

Dari kabar angin yang berhembus honda sudah pasti akan membawa Mobil ini untuk Indonesia dan harga yang di tawarkanpun cukup membuat para auto mania gembira, sebab ini mobil hatchback yang notabene untuk negara kita pajaknya akan lebih rendah daripada pajak mobil sedan.

Honda-Civic-Turbo-Hatchback02

Jika kita bercermin dari harga civic turbo versi sedan yang berada di kisaran harga Rp 475 jt, maka harga honda civix turbo versi hatchback akan berada di kisaran Rp 350jt. mmhhhh, untuk harga pastinya kita tunggu saja tanggal  mainnya. lantas apakah mesin yang di cangkokkan di versi hatchback ni akan identik dengan versi sedan?

Bro n sis semua bisa tersenyum lebar sebab honda kabarnya akan memiliki 3 varian untuk civic turbo hatchback nya kali ini, selain secara exterior mobil ini wujudnya identik dengan versi sedan mesinnyapun akan menyesuaikan atau dalam kata lain sama galaknya, penjelasannya sebagai berikut
Pertama adalah civic turbo hatcback yang memiliki mesin dengan kubikasi 2000 cc, mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 158 HP.

Kedua adalah civic turbo hatcback yang memiliki mesin dengan kubikasi 1500 cc dimana mesin sudah mengaplikasikan Turbo hingga mampu menghasilkan tenaga 174 Hp

Ketiga adalah civic turbo hatcback Type R namun kubikasinya masih belum terungkap tapi tenaga yang dapat di hasilkan mesin ini adalah 340 Hp.

Pertanyaannya mesin yang manakah yang akan di boyong honda ke indonesia? namun bagi penggila civic tentunya semua bukan masalah kan ada Inportir umum yang siap membantu, HPM juga harus jeli nih mana yang paling di minati konsumen. menurut bro n sis versi mana yang di minati?

Tunggu kabar resmi dari pabrikan HPM saja mengenai spesifikasi honda civic hatchback ini dimana kabar angin yang terhangat adalah akan di produksi di Indonesia, semakin murah dong? mobil ini mungkin akan menjadi alternarif dari versi sedannya sebab itu tadi pajak yang di berlakukan di negara Indonesia, dimana untuk type sedan akan di kenakan biayak pajak lebih mahal ketimbang type Hatchback. Tapi apakah pajak mesin dengan turbo dijamin tidak akan di kenakan biaya pajak lebih? nah loh.

0 Response to "Honda Civic Turbo Hatchback Siap Meramaikan Jalanan Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel