Honda BeAT Terbaru akan di Perkenalkan 13 Agustus 2016

Hello Bro N Sis
Honda Beat terbaru akan di luncurkan 13 Agustus 2016 di central park Jakarta, prediksinya seperti itu, sebab pada hari itu honda akan merayakan 10 juta terjualnya honda beat. wow 10 juta sebagai bukan jumlah yang sedikit bagi sebuah motor.

Acara tersebut akan di meriahkan oleh Al Gazali yang akan berkolaborasi dengan JKT 48, yang membuat heboh lagi acara ini Live serentak di seluruh kota besar di Indonesia antara lain Medan, Lampung, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Makasar. luar Biasa acara besar ini gesss. oleh karena itu momen seperti ini pastinya bukan hanya perayaan saja.

Perayaan-10Jt-Honda-BeAT16

Sudah pasti kabar angin yang sebelumnya berhembus dan penampakan motor sedang mengangkut produk, akan di perkenalkan ke umum sebagai hadiah utama yakni pengenalan Honda Beat terbaru. Selain Al Gazali dan JKT 48 acara juga di meriahkan oleh Indie Band, berbagai Kompetisi anak muda, Riding Test berhadiah.

Mengenai produk honda beat terbaru dengan kode K81A ini berikut beberapa kabar angin yang berhembus
  1. Design makin agresif
  2. Mesin tetap 110cc
  3. Lampu belom full LED
  4. Spedometer sudah digital
  5. Lampu belakang makin besar
  6. Lampu depan lebih besar dan sporty
  7. Velg sudah identik dengan PCX150

Dengan perubahan seperti ini mungkin bukan all new ya, mungkin face lift lebih tepatnya, tapi apapun itu honda beat sudah memberikan warna tersendiri di segmen motor matic di Indonesia, motor ini banyak wara wiri di berbagai pelosok, dengan dimensinya yang kecil simple motor ini sangat cocok di pergunakan untuk kebutuhan sehari hari. Sudah menjadi motor sejuta umat nih, motor ini bisa di sebut paling laku di jajaran motor matic honda. 

Kita tunggu saja kabar tanggal yang sudah di tetapkan, dengan mengangkat tema "PEsta BeAt" honda sepertinya akan mengajak seluruh masyarakat berpesta serta melihat perubahan honda beat terbaru. Menurut opini pribadi honda tidak akan menambahkan berbagai fitur canggih di motor ini karena motor ini memang di khususnya bagi anda yang ingin simple dan butuh kepraktisan dalam berkendara, apalagi dengan transmisi CVT nya yang sudah ESP anda akan lebih di manjakan karena suaranya yang senyap. Tidak mungkinlah Honda memasang Ride By wire atau Riding Mode di motor BeAT hahaha, Selamat Holiday Bro n Sis semua, jangan Lupa Piknik!!

0 Response to "Honda BeAT Terbaru akan di Perkenalkan 13 Agustus 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel