Endurance Suzuka 8 Hour di menangkan oleh Team Yamaha Factory Racing, Selamat Yamaha!

Hello bro n Sis
Endurance Suzuka 8 Hours tahun 2016 sudah berakhir, ajang ketahanan motor bergengsi ini akhirnya di menangkan oleh Yamaha Factory racing, Yamaha Factory racing tahun 2016 menurunkan ridernya seperti Pol Espargaro, Nakasuga, serta Alex Lowes. 

Kemana Honda? Team honda yangg di motori oleh rider Nicky Heyden, Takahashi serta Van Der Mark gagal melanjutkan balapan akibat motor Nicky Hayden mengalami masalah. Hingga bendera finish di kibarkan Team Yamaha Factory racing lah yang berhasil melewati untuk pertama kali.

Selamat untuk Yamaha Factory Racing, lalu bagaimana dengan team pembalap Indonesia dalam hal ini Dimas Ekky dan kawan kawan dari Team Satu hati Asia? Dimas Ekky di duetkan bersama pembalap malaysia Zaqhwan Zaidi dengan motor CBR1000RR, cukup impresif perjuangan mereka melawan rider terbaik dunia serta team terbaik dunia berhasil finish di urutan ke 8.

Dalam Balapan Suzuka 8 Hours 2016 ini para pembalap rata rata melaju di atas lintasan Suzuka sebanyak 218 putaran, wow luar biasa, menariknya lagi team Dimas ekky ini hanya di motori oleh dua pembalap saja, padahal team team lain memiliki 3 joki untuk bersaing di atas lintasan suzuka ini. Dimas Ekky juga di percaya sebagai pembalap terakhir, seperti yang kita ketahui jika 8 jam balapan dan sudah pasti untuk akhir balapan pastinya akan berlangsung di malam hari. Kemampuan riding yang baik sangat di perlukan jika balapan di malam hari. 

Berikut 10 besar rider dan team ajang Suzuka 8 hours 2016
1 Yamaha Factory Racing - A. Lowes
2 Team Green - L. Haslam
3 Yoshimura Suzuki - J-Brookes
4 Yart Yamaha - B. Parkes
5 Moto Map Supplay - J. Waters
6 Team Kagayama - (ga bisa baca karena tulisan jepang)
7 Eva RT Test type - E.Nigon
8 SatuHati Honda Team Asia - D.E. Pratama
9 Maistresa With ATS - (ga bisa baca karena tulisan Jepang)
10 AU & Teluru - KoharaRT - (ga bisa baca karena tulisan jepang)

Sekian sekilas kabar dari ajang suzuka 8 hours Jepang 2016, mohon maaf di beberapa nama rider saya tidak cantumkan karena tulisan yang tertera dalam tulisan jepang, saya tidak bisa membaca, terima kasih kepada bro n sis yang sudi kiranya atau bisa menambahkan nama rider yang di maksud. 

0 Response to "Endurance Suzuka 8 Hour di menangkan oleh Team Yamaha Factory Racing, Selamat Yamaha!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel