Datsun GO+ berbenah Setelah Kemunculan Toyota Calya dan Daihatsu Sigra

Hello Bro n Sis
Setelah peluncuran si kembar Toyota Calya dan Daihatsu Sigra beberapa hari lalu, pesaing utama di segmen ini adalah Datsun Go+. apakah Datsun sudah siap dengan serangan dari duet pabrikan terbesar di indonesia ini?

Datsun mungkin sudah mendengar kabar angin mengenai adanya pesaing utama untuk menghadang laju mobil mereka, oleh karena itu pihak Datsun pun sudah mempersiapkan tameng untuk menghadapi gempuran Calya dan Sigra. apa saja sih persiapan yang di Siapkan Datsun untuk Datsun Go+ ini?

Pembaharuan-datsun-go+

Bagian Exterior, apakah ada perubahan, dari beberapa gambar yang beredar bagian exterior datsun go+ tidak mengalami perubahan yang ada hanya penambahan antena yang lebih panjang yang di letakkan tepas di bagian atas kaca depan.

Kemudian adanya penerapan warna Ruby Red, apakah warna akan mempengaruhi pembeli untuk memilih sebuah mobil, mungkin perlu penelitian lebih lanjut atau apakah warna Ruby Red adalah warna yang diminati masyarakat Indonesia, yang notabene adalah target utama konsumen Datsun Go+

Beralih ke sisi dalam, tercatat ada 3 perubahan yang di berikan datsun di mobil Datsun Go+ ini antara lain, Penambahan ornamen warna silver paa C-Cluster dan Shift Knob. Selanjutnya pada seat belt baris kedua sudah di lengkapi dengan Retractor. Dan yang terakhir adalah pengaplikasian 2 touch tumble pada mekanisme pelipatan kursi di baris ke 2. 

Boleh juga perisai yang di lakukan oleh Datsun, namun mengenai efektif atau tidak harus di tunggu beberapa bulan kedepan mengenai dampak dari pembaharuan yang dilakukan terhadap penjualan mereka. Pembaharuan yang di lakukan oleh Datsun ini Untuk sementara belum berpengaruh di segi harga, Datsun belom ada perubahan masih sesuai dengan harga sebelumnya. 

Sebagai informasi untuk bro n sis berikut saya berikan daftar harga Datsun Go+ terbaru
Datsun Go + Type D - Rp 94.600.000
Datsun GO + Type A - Rp 102.300.000
Datsun GO + Type A Option - Rp 102.800.000
Datsun Go + Type T - Rp 109.850.000
Datsun Go + T Option - Rp 112.850.000
Datsun Go + T Style - Rp 118.450.000

Jika bercermin dari daftar harga tersebut memang sangat manarik, masih kompetitif untuk bersaing dengan si duo Calya dan sigra, namun ini di Indonesia masyarakatnya sangat terkenal menggemari merek, walaupun lebih mahal asal mereknya A atau B pasti di beli meskipun ada produk lain yang setara dengan harga yang lebih murah. yah begitulah menurut saya, bagaimana menurut bro n sis?

0 Response to "Datsun GO+ berbenah Setelah Kemunculan Toyota Calya dan Daihatsu Sigra"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel