Daihatsu Sigra Denpasar Bali, Gambaran Umum

Hello Bro N Sis
Lebih Dekat dengan Daihatsu Sigra, Mobil Low Cost And Green Car (LCGC) keluaran terbaru dari dua pabrikan terbesar di Indonesia ini akhirnya sampai di Denpasar Bali, Si kembar yang di luncurkan secara resmi di jakarta beberapa hari lalu sudah di pajang di beberapa dealer toyota untuk Calya dan daihatsu untuk Sigra khususnya wilayah Denpasar Bali dan sekitarnya.

Bagaimana sih wujud setelah melihat secara langsung? berikut gambaran secara amatir sosok Daihatsu Sigra. Pertama kali melihat sosok mobil ini seperti mobil keluaran Nissan yaitu Livina, terutama jika dilihat dari bagian sisi kiri atau kanan, namun daro bagian depan mirip kakaknya avanza xenia apalagi bagian belakang Kijang banget, tapi secara umum selain type D mobil ini tidak terlihat seperti mobil low Cost and Green Car.

Daihatsu-Sigra-type-x-dlx01

Kenapa tidak seperti LCGC karena khususnya daihatsu yang sempat di lihat secara langsung finising mobil ini lumayan baik, bodynya juga tebal, ya serupa dengan seniornya avanza xenia, di bagian mesin terlihat penataan yang rapi untuk ukuran mobil LCGC, beralih ke sisi exterior samping mobil ini sangat panjang, selain type D mobil ini sudah diaplikasikan velg dengan dua warna bahkan untuk seri tertinggi yaitu type R sudah menggunakan velg Alloy wheel namun untuk ukuran masih ukuran 14 inchi.

Adalagi bagian simple namun sangat bermanfaat di saat hujan yaitu wiper belakang, mobil ini sudah memilikinya mulai dari type M, selain itu yang membedakan masing masing type di bagian exterior adalah pengaplikasian crome di beberapa sektor, penambahan lampu sein di spion serta khusus type R sudah mendapatkan fog lamp. 

Beralih ke bagian interior, mobil ini lertihat lapang mungkin karena tidak banyak pernak pernik atau peralatan canggih kali ya, semuanya tersusun baik pada tempatnya walaupun semuanya memang masih plastik tanpa adanya bagian bagian yang di lapisi kulit. bagian pengemudi akan di manjakan oleh bagian sejenis sandaran tangan kiri yang sangat fungsional, selain berguna sebagai sandaran tangan juga berfungsi sebagai bangku ke tiga tapi khusus anak kecil sih saja. Hal ini memungkinkann sebab penempatan perseneling menyerupai mobil luxio atai grand max yang menyatu dengan dasboard, hingga adanya ruang lapang di antara pengemudi dan penumpang depan, yang unik lagi adalah hendle rem tangan dibuat unik bukan di tarik seperti saingannya datsun namun untuk si kembar calya dan sigra ini di buat pendek dan sedikit turun kebawah, membuat ruang makin terkesan lega.

Untuk bagian media hiburan mobil ini sudah mengaplikasi 2 din audio yang di lengkapi (CD, MP3, USB, Aux, Bluetooth dan radio) yang unik lagi adalah adanya penyalur udara yang di keluarkan ac di bagian tengah, pertama kali mirip dengan double blower namun ternyata bukan alat tersebut berfungsi menyalurkan udara aca di kabin depan dii bawa kebelakang, ya boleh lah  belom di ketahui apakah di udara yang panas penggunaan model ini akan efektif hingga baris ke 3 bagian belakang. Sebagai bonus silakan di lihat penampakan daihatsu sigra type x dlx lewat video amatir di bawah ini.


Harga mobil daihatsu Sigra untuk wilayah Denpasar Bali adalah sebagai berikut

Harga Daihatsu Sigra Denpasar Bali
Type 1.0 D M/T Rp 117.000.000
Type 1.0 M M/T Rp 126.200.000
Type 1.2 X M/T Rp 137.400.000
Type 1.2 X M/T DLX Rp 142.900.000
Type 1.2 X A/T Rp 150.700.000
Type 1.2 X A/T DLX Rp 156.200.000
Type 1.2 R M/T Rp 143.500.000
Type 1.2 R M/T DLX Rp 147.000.000
Type 1.2 R A/T Rp 156.800.000
Type 1.2 R A/T DLX Rp 160.600.000

Mungkin sedikit info bagi bro n sis yang berminat meminang ini mobil harus sedkit cerewet ke penjual sebab khusus untu daihatsu banyak banget jenis yang di tawarkan hahaha, ada tambahan versi deluxe yang harganya juga berbeda hampir Rp 5 jt - Rp 6 jt an. jadi harus benar benar di perhatikan penambahan yang anda dapatkan itu apa saja. ok sebagai perbandingan saya juga akan menginformasikan harga Toyota Calya Untuk wilayah Denpasar Bali cikibrot

Harga Toyota Calya Denpasar Bali 
Type 1.2 E Std Rp 146.350.000
Type 1.2 E M/T Rp 149.350.000
Type 1.2 E A/T Rp 162.850.000
Type 1.2 G M/T Rp 155.050.000
Type 1.2 G A/T Rp 167.650.000

Untuk kembarannya Calya, jenis dan type yang di tawarkan lebih simple, harga yang saya cantumkan adalah harga terbaru bulan Agustus 2016, dan harga bisa berubah ubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. lebih baik daihatsu atau toyota? selamat ber LCGC.

0 Response to "Daihatsu Sigra Denpasar Bali, Gambaran Umum"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel