Beli Motor KTM! Online Saja. Tanda Jadi Rp 3jt

Hello Bro n Sis, Sejak PT Penta Jaya melakukan pameran dan banting harga di GIIAS 2016, para Biker Indonesia mulai melirik motor yang berasal dari Austria ini. Lirikan disini bukan karena mesinnya yang dua silinder atau karena wujudnya yang baru, tapi karena satu yakni harganya di turunkan menjadi lebih murah dari sebelumnya.

Selepas gelaran GIIAS 2016 muncul berbagai rumor jikalau harga motor KTM indonesia khususnya yang harga nya di turunkan tersebut kembali naik atau kembali ke harga normal. Konsumen di buat bingung, mana yang benar dan apa ini akibat dari perselisihan antara petinggi KTM di Indonesia?

KTM-Indonesia02

Hal tersebut akhirnya terjawab sudah. melalui website KTMIndonesia akhirnya bro n sis semua yang ingin memiliki motor KTM dengan harga sesuai harga yang terlah di tetapkan atau agar lebih mudahnya sesuai dengan harga terbaru yang sudah lebih murah, bisaMelakukan pemesanan secara Online.

Tentunya pemesanan online ini menjawab semua kabar yang berhembus jika harga KTM kembali ke harga normal hanya berita Hoak, dan berdasarkan Web ktmindonesia.co.id tersebut harga KTM adalah sebagai berikut.
KTM RC 200 di jual dengan harga Rp 37.000.000
KTM DUKE 200 di jual dengan harga Rp 33.000.000
KTM RC 250 di jual dengan harga Rp 48.000.000
KTM DUKE 250 di jual dengan harga Rp 44.000.000
KTM RC 390 di jual dengan harga Rp 99.000.000

Pemesanan lewat media online ini sementara berlalu bagi bro n sis yang berdomisili di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) dan Bapak Dali sebagai Manager Sales Marketing PT Penta Jaya mengungkapkan yang saya kutip dari om iwan banaran 
"Bayar Down Payment Minimal 3 jt, lalu kita buatkan kwitansi dan SPK, lalu kita kirim setelah barang ready. Down Payment di kirim via transver rekening Penta (tidak menerima Tunai). Selanjutnya di kirim lewat kurir service. nanti ada Customer Care KTM yang membantu"

Rasa penasaran dengan harga KTM khususnya yang berkubikasi di bawah 400 cc sudah jelas kan bro n sis, selanjutnya terserah anda. Oiya bagi anda yang berdomisili di dekat Mall Kota Casablanca bisa juga langsung menuju TKP sebab KTM melakukan pameran di sana. Pameran di mulai dari tanggal 29 agustus sampai dengan 4 September mendatang. Bali kapan nih PT Penta Jaya?

0 Response to "Beli Motor KTM! Online Saja. Tanda Jadi Rp 3jt"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel