Asaparis Group Gathering 2016, Wujud Kedekatan Dengan Konsumen.

Hello Bro n Sis
Masih dalam suasana kemerdekaan Republik Indonesia, Asaparis Group yang merupakan salah satu dealer motor honda di Bali mengadakan Gatering dengan para konsumennya. Acara Gathering Asaparis group di selenggarakan di Balai Pertemuan Bhumiku pada 21/8/2016 kemarin.

Tema yang di usung dalam acara ini adalah "Bersama Kita Peduli Dalam Satu Hati". Dalam acara yang bernuansa kebersamaan ini para konsumen loyal Asaparis group di meriahkan dengan berbagai pertunjukan, selain itu peserta gathering juga di berikan penjelasan antara lain tentang produk produk unggulan yang bisa di dapat di Asaparis Group, Informasi Spare Part, Informasi otomotif bahkan hingga informasi perbankan. 

Asaparis-Gathering-2016

Acara jadi semakin menarik dengan hadirnya pembicara Prof Dr I Wayan Ramantha SE.MM, AK, CPA di mana beliau memberikan kesempatan bagi para undangan untuk berbagi pengalaman ekonomi yang berbentuk seminar bertajuk Outlook Ekonomi 2016.

Ibu Milanda Sebagai Pemilik PT Asaparis Group mengatakan :
"Dengan acara Gathering Customer ini, diharapkan dapat berbagi informasi dengan para nasabah setia PT. Asaparis group. Selain penjualan sepeda motor Honda, kamipun memberikan solusi keuangan terbaik untuk konsumen melalui perbankan yang merupakan salah satu group perusahaan ini. Kami ingin senantiasa selalu menjaga kepercayaan konsumen selama ini, untuk itu kami menyediakan berbagai layanan yang dapat mempermudah konsumen untuk tetap bertansaksi di tempat kami, dan selalu memilih PT. Asaparis sebagai dealer pilihan” 

Dalam acara Gathering Custumer Asaparis Group ini juga di pamerkan beberapa unit motor Big Bike Honda, dimana stand big bike ini merupakan tempat yang paling banyak di kunjungi, para undangan ingin lebih dekat dengan produk big bike honda. 

Sebelum acara berakhir undian doorprice pun di lakukan, tidak main main hadiah utama Honda Scopy menjadi hadiah buat konsumen setia Asaparis Group dan beberapa hadiah menarik lainnya.

“Saya sangat senang dengan hadir diacara ini, bisa bertemu dengan teman-teman dan kami banyak menerima informasi tentang apa dan bagaimana PT. Asaparis Group, mulai dari dealer sepeda motornya, sampai dengan Bank dan showroom mobilnya, sehingga kami yakin dan akan tetap bertransaksi disini, karena begitu banyak kemudahan yang dimiliki” ungkap Bapak I Ketut Alit Arya salah satu peserta gathering.

0 Response to "Asaparis Group Gathering 2016, Wujud Kedekatan Dengan Konsumen."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel