Anthony West : Sirkuit Sentul Berada di Daftar Teratas Sikuit Paling Berbahaya !

Hello Bro n Sis
Salah satu kebanggaan bangsa Indonesia adalah memiliki sirkuit Sentul yang berlokasi di Jawa Barat. Sirkuit ini dahulunya merupakan tempat berbagaimacam perhelatan kejuaraan balap baik nasional maupun International bahkan MotoGp pun yang pada saat itu bernama GP500 sempat dua kali melakukan gelaran balap di sirkuit ini.

Namun seiring waktu berjalan, entah karena program pemerintah atau karena apa sirkuit ini sudah tidak memenuhi syarat untuk menjadi tuan rumah khususnya untuk kejuaraan international. salah satu pembalap yang mengeluhkan kondisi sirkuit Sentul ini adalah pembalap International Anthony West.

Anthony-West02

Anthony west dalam akun media sosialnya menyatakan jika sirkuit sentul merupakan sirkuit yang paling berbahaya. kenken ne gess!. Pernyataan Anthony West ini di buat pada saat dia dan teamnya akan mengikuti kejuaraan ARRC (Asia Road Racing Championship 2016), dimana Sirkuit Sentul memang menjadi tuan rumah untuk gelaran ARRC 2016 ini.

Begitulah Bro n Sis bahkan pembalap dunia ini akan mencatatkan sirkuit sentul ini di daftar teratas sebagai sirkuit paling berbahaya, namun yang namanya pembalap resiko pasti ada dan jiwa balapnya tetaplah membara, dan dia sudah tidak sabar untuk melahap sirkuit ini, meskipun dia harus merubah gaya membalapnya dan menentukan jenis ban serta setingan motor guna untuk turun di sirkuit Kebanggaan Bangsa Indonesia Ini. 

Terima kasih untuk kritik dan masukaannya ya om Anthony West, terima kasih telah mencatatkan nama Sentul di dartar teratas anda hahaha. semoga kedepan kita bisa berbenah dan memiliki sirkuit yang layak. Dengan pernyataan seorang pembalap dunia seperti ini apakah pemerintah kita akan mendengar? tapi jika memang pemerintah punya telinga tidak buta dan tuli dan memang ingin memajukan serta mempromokan Indonesia pastinya kritikan seperti ini akan segera di tindak lanjuti, namun, jika pemerintah masih buta dan tuli ya begitulah bro n sis, sibuk saling sikut menyalahkan yang benar berasa paling benar tapi saat menjabat no action di serang lagi sama lawannya dan gitu seterusnya mereka saling serang eh kita malah nonton duel mereka para elit negeri ini di media haha. 

Negara kita mungkin masih butuh waktu untuk sampai ke tahap itu, sementara ya kita simak aksi para pembalap dunia ini di media TV saja, dan jika bro n sis memang ingin melihat secara langsung, mengunjungi negeri tetangga merupakan salah satu cara, 

0 Response to "Anthony West : Sirkuit Sentul Berada di Daftar Teratas Sikuit Paling Berbahaya !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel