All New Toyota Calya Denpasar Bali, Prosesi Peluncuran dan Gambaran Umum

Hello Bro n Sis
Berlokasi di Lapangan Renon Denpasar pada hari jumat 12 Agustus 2016 Dealer Auto 2000 wilayah Bali secara resmi meluncurkan All New Toyota Calya untuk Denpasar Bali dan Sekitarnya.

Setelah Press Con dengan para awak media akhirnya selubung putih yang menutupi All New Toyota Calya di Buka, Pemilihan lokasi yang sangat tepat di saat menjelang weekend serta tempat masyarakat bali berolah raga di sore hari. rame banget gaess!

Suasana peluncuran juga di meriahkan dengan panggung hiburan, serta doorprice bagi para pengunjung yang melakukan pembelian saat acara peluncuran berlangsung. Dalam acara peluncuran ini di hadirkan juga beberapa modifikasi All New Toyota Calya. Secara umum mobil ini sangat identik dengan Daihatsu Sigra, ya namanya juga kembar hahaha.


Secara spesifik Toyota Calya dalam brosurnya lebih menonjolkan kesan elegan, dan berikut beberapa hal yang di aplikasikan di All New Toyota Calya

Kita Mulai di interior Calya memiliki Combination Meter yang atraktif dengan warna amber illumination yang jelas dan nyaman dilihat. Multi layer Dasboard dengan variasi warna yang terlihat mewah, floating design dan ruang kaki yang luas. 

Sama dengan Sigra mobil ini juga belom mengaplikasikan double blower AC dimana dalammobil ini masih memakai Air Sirculator dimana fungsi alat ini adalah mengalirkan udara dari depan ke bagian belakang. 

Beralih kebagian Exterior, toyota tidak memberda bedakan type si semua type kaca spion sudah elektrik. mungkin jika bro n sis lebih teliti yang membedakan di segi ekterior dengan Sigra adalah lapisan crome di body samping, untuk toyota tidak memiliki sedangkan Sigra di type X dan R sudah memiliki lapisan crome.

Selain itu Velg yang di pergunakan di seluruh type Toyota Calya ini menggunakan velg Alloy dengan two tone Warna. Di bagian dapur pacu, mobil ini untuk semua type menggunakan mesin 1.200 cc dual VVT-i. Sektor keselamatan mobil ini juga tidak main main, seperti dual SRS airbag, 3 poin seatbelt, kursi dengan isofix, rem ABS, kunci dengan immobilizer, dan Anti Theft System sudah di terapkan.

Sebagai Bonus saya berikan video amatir lebih dekat dengan All New Toyota Calya.


Dari segi harga khususnya untuk wilayah Denpasar Bali adalah sebagai berikut 
Harga Toyota Calya Denpasar Bali 
Type 1.2 E Std Rp 146.350.000
Type 1.2 E M/T Rp 149.350.000
Type 1.2 E A/T Rp 162.850.000
Type 1.2 G M/T Rp 155.050.000
Type 1.2 G A/T Rp 167.650.000

Ini Adalah Daftar harga terbaru saat di luncurkan, harga sewaktu waktu bisa berubah. Sekian gambaran umum All New Toyota Calya. 

0 Response to "All New Toyota Calya Denpasar Bali, Prosesi Peluncuran dan Gambaran Umum"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel