Welcome To The World All New CBR250RR !!

Hello Bro n Sis
Welcome To The World All New CBR250RR, kalimat itu cocok untuk produk baru ini. Produk Astra Honda Motor (AHM) yang di perkenalkan tanggal 25 Juli 2016 ini. Penampakan lampu depan yang sangat tajam, dengan sedikit warna merah di bagian bawah semakin memperlihatkan sosok nya yang sporty.

kemungkinan seluruh penjuru dunia terutama di segmen roda dua baik itu media dan bikers antusias pastinya menantikan kabar dari Indonesia khususnya dari AHM, akhirnya semua terjawab sosok motor dengan kubikasi 250 cc dua silinder di perkenalkan. AHM memperlihatkan bagian depan atau head motor CBR250RR Seperti kabar angin yang mengiringinya, lampu depan sang CBR250RR ini terdiri dari 2 tingkat, yang satu bagian bawah sebagai lampu utama dan satu lagi bagian atas sebagai lampu senja, sangat modern gitu deh bro n sis. 

Selain foto bagian depan, AHM juga memperlihatkan knalpot motor ini yang sesuai prediksi dimana mengaplikasikan knalpot dengan 2 output. semakin penasaran bagaimana suara yang akan di keluarkan ketika gas di tarik dalam dalam? jika begini riding mode pastinya jarang di pergunakan dalam posisi green atau posisi irit, sebab dari sepengetahun saya secara amatir jika posisi riding di posisikan di posisi green atau apalah nanti namanya maka suara dan pawer akan terbatas dan itu pastinya akan mengurangi senssasi berkendara. 

all-new-cbr250RR

Dan bagi bro n sis yang memiliki sosok All New CBR250RR ini pastinya sangat jarang mempergunakan riding mode di posisi green ini, bukan begitu bro n sis? pastinya anda akan senantiasa menggunakan riding mode Sport atau yang tertinggi agar sensasi berkendara selalu anda rasakan.

Sekali lagi Welcome to the world All New CBR250RR, akhirnya penantian biker lover usai sudah, lalu apa saja kelebihan yang di aplikasikan di motor ini apakah sesuai dengan kabar angin sebelumnya? proses pengenalan tahap demi tahap msih berlangsung, penasaran dengan wujud gamblang sang All New CBR250RR? sabar ya bro n sis, yang pasti siapkan saja tanda jadinya, dan begitu keran pesan di buka langsung deh meluncur ke dealer terdekat di kota anda.biar tidak kepo ini slide show All New CBR250RR


Tapi menurut opini pribadi saya semua kabar angin yang beredar 80 % pasti benar, mulai dari Suspensi Up Side Down, Ride By wire, Riding Mode, mesin Dua silinder, Full LED, cuma mengenai harga juga sangat mengganjal, akankah harga All New CBR 250RR ini terjangkau dalam artian sesuai dengan apa yang di dapat konsumen. 

0 Response to "Welcome To The World All New CBR250RR !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel