VR46 Master Champ I Lima Peserta Sudah Mulai Menempa Ilmu, Semoga Sukses

Hello Bro n Sis
Selamat Idul Fitri 1437 H buat Bro n Sis yang merayakan Mohon Maaf Lahir Dan Bathin. Lima peserta VR46 Master Camp sudah mulai aktifitasnya, ke lima peserta tersebut adalah Peerapong Loiboonpeng yang berasal dari Thailand, Galang Hendra Pratama dari Indonesia, Imanuel Putra Pratna dari Indonesia, Soichiro Minamimoto berasal dari Jepang, dan Kasma Daniel Bin Kasmayudin yang berasal dari Malaysia.

Mereka ber lima telah mulai melakukan pendidikan dan pelatihan di VR46 Master Champ yang di mulai sejak tanggal 4 Juli 2016 kemarin, di hari pertama mereka di latih oleh Franco Morbidelli, dimana Franco Morbidelli akan memberikan cara yang sangat bermanfaat untuk mendapatkan stamina yang baik dalam mengikuti perlombaan tingkat dunia.

VR46_Rider_Academy16

Para Peserta  VR46 Master Champ ini di latih fisik dan gym lalu di jelaskan berbagaihal tentang produk dan keunggulan teknologi motor balap yamaha serta di ajak berkeliling di VR46 Store lalu di lanjutkan dengan sesi berlatih mengendarai di Motoranch. 

Berikut tanggapan para rider ssal Indonesia ini yang mengikuti VR46 Master Champ
Galang Hendra Pratama mengatakan di hari pertama mereka di latih Gym yang mana sebelumnya mereka belum pertnah melakukan pelatihan fisik sebelumnya, dan ini sangat membantu tubuh, dan dapat pembelajaran di group Andreani yang sangat berguna karena mendapatkan pembelajaran teoritis, ini merupakan langkah baik untuk masa depan sebagai pembalap. tidak lupa juga Galang mengucapkan selamat Idul Fitri kepada Teman, Keluarga dan para Penggemarnya di Indonesia Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Manuel Putra Pratna mengatakan ini merupakan pengalaman pertama kali baginya, dia merasa memiliki guru yang baik dan berada di tangan yang tepat. saya banyak belajar mengenai pengaturan geometri pusat grafitasi, cara meningkatkan catatan waktu di lintasan, sebab sebelum mengikuti Master champ VR46 ini kemampuan balapnya masih terbatas.

Untuk Indonesia peserta VR46 Master champ 2016 ini di wakilkan 2 peserta yang masih muda muda, seperti Galang Hendra pratma yang kelahiran tahun 1999 dan Imanuel Putra Partna yang kelahiran 1996 ya jika di rata ratakan usia mereka masih 18 tahunan, semoga mereka bisa menyerap banyak ilmu di Master champ Valentino Rossi ini, dan disaat di percaya membalap untuk mewakili Indonesia mereka dapat menunjukkan kemampuan mereka untuk memberikan yang hasil yang terbaik bagi Indoneia, Selamat berlatih Brother.

0 Response to "VR46 Master Champ I Lima Peserta Sudah Mulai Menempa Ilmu, Semoga Sukses"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel