Valentino Rossi Menemui Peserta VR46 Master Champ 2016

Hello Bro n Sis, 
Valentino Rossi Menemui Peserta VR46 rider Academy yang sedang di gembleng di kawah candradimuka, waduh serem ya bahasanya, senang banget tuh ke lima peserta yang ikutan VR46 Master Champ tersebut, sebab di sela sela kesibukannya sang Idola Valentino Rossi sempat menemui mereka. 

Kelima peserta VR46 Rider Academy ini antara lain  Peerapong Loiboonpeng (Thailand), Galang Hendra Pratama (Indonesia), Soichiro Manimimoto (Jepang), Kasma Daniel Bin Kasmayudin (Malaysia) dan Imanuel Putra Pratna (Indonesia) berhasil bertemu idolanya Valentino Rossi di Tavullia Italia.

Valentino Rossi menyambut peserta didik VR46 Academy dengan tangan terbuka, berikut tanggapan Valentino Rossi (VR46) terhadap VR46 Master Champ ini, VR46 mengucapkan terima kasih kepada Yamaha, yang telah menjadi mitra dan memberikan pengalaman yang baik bagi seluruh VR46 academy. VR46 melihat banyak perbaikan bagi kelima peserta VR46 Academy ini terutama Kontrol Gas dan posisi tubuh saat mengendarai motor.

Rossi_bersama_peserta_VR46academy16

Kelima peserta VR46 Academy ini mendapat pelajaran berharga dari rider terkemuka untuk flat track yakni Marco Belli, mereka di tempa dengan motor YZF250F di lintasan Flat track, dan yang lebih special mereka juga diajak membalap langsung dengan Valentino Rossi. 

VR46 juga mengatakan sempat ragu di awal awal pendidikan ini sebab para rider ini sangat minim pengalaman di dunia balap, namun dengan memberikan beberapa tips yang konstruktif mereka sedikit demi sedikit bisa meningkatkan kualitas mereka dalam mengendarai motor. VR46 juga memberikan pujian kepada rider asal Indonesia Galang Hendra Pramata karena berhasil menjadi yang terbaik di race pertama. Selamat Galang, jangan mudah puas dengan hasil terus serap ilmu dari VR46 Academy ini.

Lalu bagaimana tanggapan Galang Hendra Pratama akan hasil yang di peroleh. Galang merasa sangat senang akan keberhasilaanya tersebut sore itu merupakan hal terbaik dalam karirnya karena berhasil menjadi yang terbaik diantara peserta VR46 Master Champ 2016, Gilang juga berharap saat kembali ke Indonesia akan mencoba motor untuk flat track, dan tidak ingin ilmunya tenggelam begitu saja.

Selamat Galang Hendra dan ke empat peserta VR46 Rider Champ 2016, semoga semua pengalaman dan ilmu yang di dapat dapat di terapkan di kemudian hari. dan menjadi titik tolak menuju ke ajang yang lebih tinggi.

0 Response to "Valentino Rossi Menemui Peserta VR46 Master Champ 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel