Toyota Calya Up Date!!

Hello Bro n Sis
Sepertinya sebentar lagi Toyota akan segera memperkenalkan Toyota Calya, banyak kabar menyatakan mobil ini akan di perkenalkan ke publik sekitar bulan Agustus 2016, sebulan lagi bro n sis

Setelah beberapa hari ini banyak bermunculan penampakan bahkan sudah terlihat di publik sosok mobil ini dengan jelas sedang di presentasikan di depan beberapa internal Toyota dengan warna Orange metalic nya yang wow itu, kali ini saya mencoba memberikan rangkuman secara amatir apa apa saya yang ter update mengenai Toyota Calya.

Pertama adalah kabar Harga, untuk info harga Toyota calya otomatis sekalian info untuke jenis atau type yang akan di jual di Indonesia dan untuk toyota Calya semua unit yang di jual di Indonesia menggunakan mesin 3NR-VE 1.200 cc yang mana mesin ini merupakan mesin Toyota etios Valco, mesin ini sudah memakai teknologi dual VVT - i yang dapat menghasilkan tenaga 88 Hp pada 6000 rpm serta torsi 11 kgm pada 4200 rpm. agar lebih gampang lihat table di bawah ini:

Toyota Calya TypeHarga
Harga Toyota Calya Type E 1.2 MT stdRp 129.200.000
Harga Toyota Calya Type E 1.2 MTRp 132.000.000
Harga Toyota Calya Type E 1.2 ATRp 145.000.000
Harga toyota Calya Type G 1.2 MTRp 137.500.000
Harga Toyota Calya Type G 1.2 ATRp 149.500.000

Kedua adalah, Toyota calya yang akan di jual di Indonesia semuanya akan di lengkapi dengan AC (Air Conditioner) tetapi tidak AC Double Blower, sepertinya berbeda dengan kembarannya Daihatsu Sigra yang pada type terendah tidak di lengkapi AC.

Ketiga, sektor hiburan dan keselamatan, Toyota Calya sudah memiliki head unit double din yang sudah mensuport CD, USB, AUX dan untuk type tertinggi bahkan sudah mendukung konektifitas memakai bluetooth. bagian keselamatan Toyota calya ini juga sudah lengkap dimana sudah di sematkan Dual SRS Airbag, kursi dengan ISOFIX, Sensor Parkir, pawer window, Immobilizer, serta Rem AntiLock Brake System (ABS) kecuali type terendah Yakti type e std belum menganut pengereman ABS.

Keempat, sektor kepraktisan dimana Toyota Calya inibagian kursi baris kedua sudah menganut One tuch Tumble, mempermudah untuk masuk ke baris ke tiga dan metode pelipatan kursi lebih mudah hanya sekali sentuh saja. Jok kendaraan tebal, head rest sudah terpisah dengan jok utama, tersedia pawer outlet 12 volt pada baris ke 2.

Sekian kabar update dari Toyota Calya, jika bro n sis memiliki kabar atau opini jangan sungkan untuk menambahkan di kolom komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel