Suzuka 4 Hour 2016, Indonesia Juara!!

Hello Bro n Sis
Selamat untuk Irfan Ardiansyah dan Reza Danica, kedua pembalap Indonesia binaan Astra Honda Motor ini berhasil menjuarai ajang bergengsi Suzuka 4 Hour yang berlangsung kemarin 30 Juli 2016. Sedikit gambaran jalannya ajang suzuka 4 hour ini, di sesi qualifikasi duo pembalap Indonesia ini berhasil mencatatkan waktu terbaiknya dan meraih pole position. dan berikut tanggapan Rheza Danica Ahrens setelah sesi qualifikasi berlangsung
"Syukur Alhamdulillah, hasil kualifikasi ini bisa mencapai waktu terbaik saya saat ini. Setingan motor dari mekanik serta tim memberikan kepercayaan diri sehingga saya bisa melakukan dengan baik.
Besok saya akan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan yang hasil terbaik. Mohon dukungan dan doa Masyarakat Indonesia."
Tepat pukul 7 waktu setempat rider Indonesia Irfan Ardiansyah dan Rheza Danica sudah siap di lintasan untuk menghadapi sekitar 80 pempalap dari berbagai negara yang mengikuti ajang Suzuka 4 hour ini, dengan posisi Pole yang berhasil di raih para pembalap Indonesia ini semakin percaya diri.

Berdasarkan info dari Astra Honda Racing Team, setelah balapan berjalan sekitar satu jam setengah dan para rider sudah membalap sekitar 40 putaran, AHRT memutuskan untuk berganti pembalap serta mengisi bahan bakar, masuklah Irfan Ardiansyah ke pit stop di gantikan oleh rider Rheza Danica, dimana saat pergantian ini posisi rider Indonesia masih di posisi ke dua.

Tugas yag di bebankan ke Rheza Danica pun berhasil, Rheza berhasil sedikit menjadi pemimpin jalannya balapan Suzuka 4 hour setelah balapan berlangsung sekitar dua jam 50 menit. Tim AHRT kembali melakukan pergantian pembalap dan pengisian bahan bakar, balapan tinggal 30 menitan. tugas ini di laksanakan oleh Irfan Ardiansyah, seluruh peserta melakukan pitstop sebanyak 3 kali dan sudah membalap sebanyak 81 putaran, wow luar biasa!!

Tugas yang di emban Pembalap Indonesia berhasil, hingga bendera finish di kibarkan Rider Indonesia berhasil melewati nya di posisi pertama, itu artinya Indonesia juara. SELAMAT!! Irfan Ardiansyah dan Rheza Danica serta seluruh team maupun official, luar biasa hebat. Berndera merah putih berkibar di puncak dan Lagu Indonesia berkumandang di Suzuka Jepang.

0 Response to "Suzuka 4 Hour 2016, Indonesia Juara!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel