Portugal Berhasil Menjuarai EURO 2016 Walaupun Tanpa Cristiano Ronaldo

Hello Bro n Sis
Siapa yang terbaik di Benua Biru dalam dunia si kulit bundar tahun 2016? Kesebelasan Portugal menunjukkan kepada dunia jika memang layak menjadi yang terbaik di daratan Eropa setelah menundukan tuan rumah Perancis di Stade De France 10-juli-2016. dan layak Mendapatkan Gelar Raja Eropa 2016

Portugal berhasil mempermalukan tuan rumah meskipun tanpa sang mega bintang dan captain mereka Cristiano Ronaldo, Portugal tampil memukau selama 90 menit meladeni serangan serangan kesebelasan Perancis.

Kita mulai dari babak Pertama, Semua pendukung Portugal tentunduk lesu sebab Penyerang sekaligus Captain mereka Cristiano Ronaldo (CR7) tidak dapat melanjutkan pertandinganakibat cidera, dan akhirnya CR7 di gantikan oleh Rocardo Quaresma di menit ke 25.

EURO-2016

Dengan di gantikannya CR7 Perancis seakan sudah menjuarai kompetisi ini, mereka dengan semangat mengempur pertahanan Portugal, namun hingga turun minum kedudukan masih 0;0.

Di babak kedua Portugal sudah mulai menguasai pertandingan sedikit demi sedikit mereka sudah mulai dapat menyerang pertahanan Perancis, Penyerang Muda Perancis Dimitri Payet ditarik keluar digantikan Kingsley Coman Mental protugal sangat baik di babak kedua ini dan satu hal yang layak mendapatkan apresiasi adalah kiper mereka Rui Patricio yang dengan pantang menyerah mengawal gawangnya dari gempuran penyerang penyarang Perancis.

Hingga babak ke dua usai kedudukan masih 0;0. apakah akan adu pinalty? sebab pertahanan kedua tim sangat baik di laga malam ini. babak tambahan selama 15 menit di mulai kedua kesebelasan saling serang dan di sekitar 10 menit berselang, gawang Perancis ke bobolan GOAL !! Pemain yang menggantikan Renato Sanches di babak kedua yaitu Eder berhasil mengoyak gawang Perancis melalui sepakan dari luar kotak pinalty yang gagal di tepis oleh kiper Hugo Lloris kedudukan menjadi 1;0 untuk keunggulan Portugal.

Hingga babak tambahan kedua usai Portugal masih unggul 1;0 atas Perancis dan berhasil menjadi Juara kejuaraan EURO 2016. Selamat untuk Portugal.

Berikut susunan pemain dari kedua kesebelasan yang tampil di Laga Final EURO 2016


TeamPemain
Portugal
Rui Patricio (kiper), Raphael Guerreiro, Pepe, Jose Fonte, Cedric Soares, William, Carvalho, Jaoa Maria, Renato Sanches - digantikan Eder, Adrien Silva-digantikan Hoao Moutinho, Luis nani, Cristiano Ronaldo-digantikan Ricardo Quaresma.
Perancis
Hugo Lloris (kiper), Bacary Sagna, Laurent Koscielny, Samuel Umtiti, Patrice Evra, Balise Matuidi, Paul Pogba, Moussa Sissiko,- digantikan Anthony Martial, Antoine Grizmann, Dimitri Payet-digantikan Kingsley Coman, Olivier Giroud - digantikan Andre Pierre Gignac

0 Response to "Portugal Berhasil Menjuarai EURO 2016 Walaupun Tanpa Cristiano Ronaldo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel