Nico Rosberg Pole Position Grand Prix Formula 1 Hockenheim German 2016

Hello Bro n Sis
Formula 1 pekan ini akan di laksanakan di sirkuit Hockenheim Jerman 31 Juli 2016 besok. Sejak kemarin serta hari ini telah di laksanakannya sesi free practice dan sesi qualifikasi, Pelaksanaan grand prix f1 di jerman kali ini sedikit berpolemik saat free practice, dimana panitia lomba sampai melakukan meeting untuk memutuskan apakah ini merupakan pelanggaran atau tidak, dan pada akhirnya pelanggaran di jatuhkan kepada team mercedes akibat tindakan yang dianggap tidak aman di kala team mercedes melakukan komunikasi kepada driver mereka melalui pitstop dalam hal ini Lewis Hamilton, yang terkena pinalti adalah team mercedes bukan drivernya.

Kembali ke ajang free practice, mungkin yang membuat Formula 1 sedikit membosankan ya ini, satu sisi team sangat mendominasi, sebagai cotoh gelaran grand prix f1 jerman 2016 ini mulai free practice 1 dan 2 kemarin hingga free practice 3 hari ini team mercedes selalu yang tercepat, bukannya tidak senag dengan raihan mercedes namun team lain sepertinya tidak melakukan perlawanan, itu menurut saya pribadi loh, team besar lainnya seperti mclaren ataupun ferrari tidak bisa berbicara banyak, apalagi team papan bawah, entah itu hanya perasaan saya saja, bagaimana pendapat bro n sis sekalian?

Di Free Practice (FP) 1 Nico Rosberg menjadi yang tercepat di susul rekan satu teamnya Lewis Hamilton kemudian di posisi ke 3 ada Sebastian vettel. Pun demikian di FP ke dua duo mercedes ini tetap sebagai yang tercepat, dan hanya catatan waktu saja yang sedikit semakin membaik.

Free Practice ke 3 masih mercedes yang terbaik dan justru team ferrari sedikit bermasalah, posisinya di posisi 3 diambil alih oleh team Red Bull Racing yakni Daniel Ricciardo. jika tanpa halang rintang yang berarti maka bisa di pastikan Pole position pasti akan di raih oleh duo mercedes ini. ok kita lanjut menonton sesi Qualifikasi.

Benar saja Bro n Sis ajang qualifikasi gpgerman 2016 ini di raih secara mutlak oleh team mercedes. dn posisi pole position gran prix formula 1 di Sirkuit Hockenheim German 2016 besok di pegang oleh Nico Rosberg, kemudian di posisi ke dua oleh rekan satu teamnya Lewis Hamilton dan di posisi ke tiga ada Daniel Ricciardo.

Berikut posisi Starting Grid Gran Prix Formula 1 Hockenheim German 2016.

Posisi
Driver
1
Nico Rosberg
2
Lewis Hamilton
3
Daniel Ricciardo
4
Max Verstappen
5
Kimi Räikkönen
6
Sebastian Vettel
7
Valtteri Bottas
8
Nico Hulkenberg
9
Sergio Perez
10
Felipe Massa
11
Esteban Gutierrez
12
Jenson Button
13
Fernando Alonso
14
Jolyon Palmer
15
Carlos Sainz
16
Kevin Magnussen
17
Pascal Wehrlein
18
Daniil Kvyat
19
Rio Haryanto
20
Romain Grosjean
21
Felipe Nasr
22
Marcus Ericsson

Pembalap asal Indonesia Rio Haryanto berhasil meraih posisi ke 20, semoga Rio besok balapannya baik dan bisa meraih posisi yang lebih baik, dan semoga juga sponsor segera datang, karena kabar angin yang berhembus Rio Haryanto selain mencari sponsor di Indonesia juga mencari sponsor di Luar Indonesia dalam hal ini negara asia tenggara lainnya, semoga segera dapat dukungan ya Rio.

0 Response to "Nico Rosberg Pole Position Grand Prix Formula 1 Hockenheim German 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel