New Product!! All New Suzuki SX4, Mantap Nih

Hello Bro N Sis
Akhirnya Suzuki menampakkan wujud Crossover yang terbaru, sebenarnya untuk nama sih bukan baru karena namanya juga sangat familyer di Indonesia, sebab produk pertama dari Crossover suzuki di Indonesia memang akan dilakukan Facelift dan ini dia All New Suzuki SX4.

Suzuki All New Sx4 terbaru mereka ini di perkenalkan untuk masyarakat eropa tepatnya di Hunggaria, jika di bandingkan dengan Suzuki SX4 genberasi pertama maka wujud Suzuki SX4 terbaru ini sangat berbeda, tidak ada garis garis body maupun ciri khas sx4 generasi pertama yang di pertahankan, semuanya baru, Mobil ini menjadi lebih besar dan panjang.

Kita mulai dari sisi Exterior di mana secara umum boleh juga nih mobil, seperti bukan suzuki? terlihat kokoh dengan grill depan garis garis horisontal berlapis crome terlihat mewah dan garang, lalu beralih ke bagian lampu depan yang mana sudah mengikuti trend jaman sekarang, lampu Suzuki Sx4 ini memiliki LED di bagian atas seperti alis gitu bro n sis, ada lagi sebuah projector head lamp yang siap menerangi pandangan anda di depan, ada sedikit ornamen crome di sisi samping lampu yang membuat mobil semakin terlihat lebar dan garang. 

All_New_Suzuki_SX4_16

Bagian Bumper depan sudah di lengkapi Fog Lamp dan bagian ini di beri warna berbeda dengan warna body, sepertinya terbuat dari bahan plastik yang  keras gitu berwarna doft, ala lama apa tidak menjadi kusam ya? namun dengan penerapan warna yang hitam tersebut semakin membuat mobil ini semakin kokoh.

Untuk bagian mesin mobil ini sudah mendukung Turbo, mesin all new Suzuki SX4 ini adalah 1.4 liter turbo yang di tawarkan dengan sistem transmisi AWD serta Automatic, ada juga pilihan mesin 1.6 turbo diesel, tidak ada kabar lebih lanjut tentang berapa pawer yang bisa di hasilkan oleh mesin yang di cangkokkan di mobil ini, mungkin Bro n Sis bisa menambahkan!

Bagian Interior kendaraan ini terlihat biasa saja, spedometer masih analog namun sudah di lengkapi head unit dengan layar lebar, sepertinya di atas 4 Inchi deh lebar monitornya, kemudian di bagian Stir terlihat banyak tombol tombol untuk mempermudah pengemudi dalam pengaturan. selain itu penampilan out put AC terlihat seperti mobil suzuki pada umumnya, belum dapat di pastikan kualitas plastik dashboard dan bahan pelapis jok kendaraan all New Suzuki SX4 ini.

Sekian kabar dari All New Suzuki SX4, apakah kendaraan ini akan di bawa ke Indonesia dengan wujud yang serupa? bagaimana dengan mesin yang akan di tanamkan apakah sudah di lengkapi dengan turbo juga? sampaikan opini dan info tambahan tentang All New Suzuki SX4 ini di kolom komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel