Mengintip Fitur Honda Forza 125 Eropa dan Kabar Angin yang Mengiringi.

Hello Bro n Sis
Terima Kasih banyak untuk rekan rekan yang sudah mengirimkan pertanyaan kritik dan saran ke 3835group satu hal yang paling banyak di tanyakan adalah mengenai Honda Forza. Banyak rekan rekan yang bertanya Forza kapan hadir? beneran forza akan hadir, jangan mimpi Forza di hadirkan AHM di Indonesia dan masih banyak pertanyaan, dan jawaban nya adalah tunggu saja, hahaha tunggu di sini bisa di artikan tidak tahu dan memang tidak tahu. dan satu hal yang bisa saya jelaskan jika forza itu hadir di eropa dan bukan untuk Indonesia, entah ke depan apakah forza ini hadir di boyong oleh AHM? Hanya AHM yang paham.

Namun dari info yang berkembang lebih tepatnya "go-sip" memang AHM sedang menyiapkan motor matik dan kabarnya akan di sandingkan head to head dengan Yamaha N-Max dan apakah itu Forza? Kembali lagi hanya Honda yang tahu. mungkin info lebih jelas tentang hal ini setelah peluncuran All New CBR250RR, sekarang fokus AHM menurut opini pribadi adalah melahirkan motor yang memang merupakan jawaban honda akan sosok motor sport 250.


Kembali ke Honda Forza, untuk Honda Forza sendiri hadir di eropa dengan kubikasi mesin 125 dan 300 cc sesuai regulasi di eropa yang senyatanya kubikasi yang mereka terapkan adalah seperti itu. dan unit forza sendiri untuk yang berkubikasi 125 cc memang sangat menarik untuk di parkir di garasi. nih saya berikan sedikit gambaran mengenai sosok forza yang berkubikasi 125 cc yg saya peroleh dari Honda eropa.

Kita mulai dari Lampu, motor ini sudah mengadopsi lampu LED untuk depan dan belakang, Menggunakan Liquid Cooled 4 valve Engine, kemudian yang menarik adalah spion dean kiri dan kanan sudah berposisi di body motor serta Windscreen depan mtor ini bisa di Adjusts naik dan turun dengan 6 posisi, jadi jika perjalanan jauh agar angin lebih sedikit menerpa maka pasanglah posisi widscreen posisi tertinggi demikian sebaliknya jika dalam perkotaan bisa di posisikan dengan posisi terendah.

Rem motor sudah ABS, bagasi di bawah jok tempat duduk bisa menampung helm hingga 2 unit, bisa memandikan bayi juga nih hahaha.tapak ban depan dan belakang lebar untuk depan ukuran 120/70-15 dan belakang 140/70-14. Spedometer lengkap dari petunjuk Rpm kecepatan waktu dll. tempat isi BBM di depan, garis garis body motor tajam, suspensi belakang sudah dua bukan single seperti vario series. selengkapnya bisa bro n sis simak di Video Slide di bawah ini



Menurut saya motor ini memang sangat layak jika disandingkan dengan yamaha N-Max, bagaimana menurut pendapat anda bro n sis? Layak di nantikan memang pergerakan AHM di segmen matik gembot kelas ini, oiya kabar angin yang datang berhembus untuk Indonesia penamaan kemungkinan ada alternatif lain selain Forza, nama apa ya? dan modelnya tidak sama persis dengan versi eropa namun identik itu saja kabar anginnya. jika bro n sis memiliki info atau opini tambahan bisa sampaikan di kolom komentar agar pembaca dapat mengetahui kabar terkini. 

0 Response to "Mengintip Fitur Honda Forza 125 Eropa dan Kabar Angin yang Mengiringi."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel