Kawasaki Indonesia memperkenalkan Ninja ZX-10R untuk Denpasar Bali

Hello Bro n Sis
Berlokasi di Restauran Republik 45 pada 2 Juli 2016 kemarin, Melalui Duta Intika PT Kawasaki Indonesia (KMI) resmi memperkenalkan New Kawasaki ZX-10R untuk wilayah Denpasar Bali. Sebelum acara peluncuran kawazaki menayangkan kemeriahan acara Kawasaki Bike Week 2016 yang penyelenggaraannya di pusatkan di lapangan Renon Denpasar beberapa bulan lalu serta menangyangkan video  ketangguhan motor ZX 10R ini di berbagai ajang balap bergengsi di dunia antara lain di ajang word superbike. Peluncuran Kawasaki ZX 10R ini di tandai dengan pembukaan kain yang membungkus salah satu kawasaki ZX 10R ini.

Peluncuran motor ZX 10R ini untuk melanjutkan dominasi kawazaki di dunia. Sedikit gambaran umum tentang produk yang menjadi kebanggaan kawasaki ini antara lain:
Mesin berkubikasi 998 cc 4 Silinder Segaris, Tenaga Hingga 200 Ps, Crankshaft lebih ringan sehingga handling lebih ringan, Close Ratio artinya sangat idel untuk sirkuit, Slipper Clutch Suspensi memakai produk berkualitas seperti Showa, Sistem pengereman menggunakan perangkat Brembo. 

kawasaki mengklaim dengan berbagai high spec yang di tanamkan pada kendaraan ini motor Kawasaki ZX-10R ini menghasilkan kenyamanan pengendalian dan stabilitas pengereman yang sangat baik. peningkatan ini bisa di rasakan oleh pengendara motor ini di saat memasuki tikungan, dengan peningkatan tersebut maka akan menghasilkan lap time yang lebih cepat. motor ini juga telah di lengkapi berbagai aplikasi elektronik canggih seperti Traction Control, launch Control Mode, Cornering managemen Fuction, Pawer Mode, serta Anti lock braking system.

kawasaki ZX 10R ini menawarkan tenaga yang merata dari rpm rendah sedang dan tinggi. keunggulan akselerasi pada putaran Rpm rendah hingga Rpm sedang ini adalah, pada saat keluar dari tikungan motor akan lebih cepat. Dengan berbagai kelebihan yang di tawarkan tersebut kawazaki Membaderol harga untuk 1 unit Kawasaki ZX 10R ini untukk kawasan Denpasar Bali seharga Rp 476.000.000 on the road. Saat peluncuran motor ini Kawazaki juga mengundang komunitas Big Bike yang berada di Denpasar Bali antara lain Ikatan Motor Besar ndonesia Chapter Bali, Super Race Bali, dan tentu saja Club Club yang berada di Bawah Naungan Kawazaki.

Bro n Sis penggemar Motor Gede (MoGe) khususnya wilayah Denpasar Bali semakin banyak pilihan nih di segala segmen MoGe, silakan di pinang sesuai dengan kebutuhan, Enjoy Your Ride

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel