Indonesia Batal Menjadi Tuan Rumah MotoGp tahun 2017

Hello Bro n Sis
Surat resmi dari FIM Homologation tentang pernyataan bahwa Indonesia mengajukan permohonan sebagai tuan rumah MotoGp untuk tahun 2017 mendatang di tolak. gagal deh om Valentino Vossi dan rekan rekan berlaga di Indonesia.

Penantian panjang masyarakat indonesia untuk menjadi tuang rumah ajang balap motor terkemuka itu pupus sudah,loh kok bisa? apa yang terjadi? ok mari kita simak isi surat dari FIM atau agar mudah dari panitia MotoGp yang di tujukan kepada menteri pemuda dan olah raga Republik Indonesia bapak Imam Nahrawi.

Surat_indonesia_gagal_JadiTuanRumah_MotoGp2017

Jika gambar kurang jelas coba bisa di lihat di bawah ini
Dear Minister.
Saya mengucapkan terima kasih pada Saudara atas minat berkelanjutan dari Saudara untuk menjadi tuan rumah MotoGp di Indonesia pada masa yang akan datang.
Untuk menjawab pertanyaan Saudara perlu kiranya kami sampaikan penjelasan kepada Saudara, bahwa sebagaimana kami sudah menjelaskan pada manajemen Sentul tersebut pada saat ini tidak menggunakan standard FIM Homologation, oleh karenanya kami telah berulang kali meminta manajemen Sentul untuk mengirimkan master plan termasuk modifikasi sirkuit yang telah di lakukan dan area di luar sirkuitnya. Serta Insfrastuktur umum dari sirkuit tersebut. Master plan tersebut ternyata belum pernah di kirim kepada kami sampai saat ini dan akibatnya sangat tidak mungkin untuk menyelenggarakan MotoGp di tahun 2017.
Kami sangat bangga dengan keinginan Pemda Sumsel untuk mengadakan MotoGp, oleh karenanya kami sangat senang jika di beri kesempatan untuk menganalisa proyek tersebut dan untuk itu kami akan sangat menghargai sseandainya pihak yang terkait dengan proyek ini dapat secepatnya mengirimkan pada kami master plan sirkuit tersebut bersama dengan informasi dari daerah tersebut dimana sirkuit tersebut di bangun.

Demikian isi surat yang di buat CEO Carmelo Ezpeleta kepada Bapak Menteri Pemuda dan Olah Raga republik Indonesia yang pada intinya menyatakan jika Indonesia gagal menjadi tuan rumah MotoGp 2017 dan yang bikin gagal bukan karena sirkuit tidak punya atau apa tapi karena master plan dll yang di hebohkan beberapa bulan lalu ternyata tidak di terima oleh panitia MotoGp, Pintar bersandiwara atau memang surat gagal sampai akibat salah alamat hahaha.

Tapi bukan tidak mungkin Indonesia menjadi tuan rumah, ternyata Pemda Sumsel juga mengajukan jadi tuan rumah MotoGp loh, dari surat yang tertanggal 6 Juli 2016 tersebut pihak panitia MotoGp meminta ijin untuk menganalisa lebih jauh atau pihak Pemda Sumsel segera menghubungi panitia MotoGp untuk memberikan penjelasan. Yach meski gagal di tahun 2017 minimal 2 atau 3 tahun lagi bisa lah ya, atau ada Pemda lain yang akan mengajukan diri? Sumsel? Bali mungkin? 

0 Response to "Indonesia Batal Menjadi Tuan Rumah MotoGp tahun 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel