Honda Forza dan Yamaha X-Max Kabar Angin Terkini

Hello Bro n Sis
Tahun 2016 mungkin merupakan tahun kebangkitan nama besar CBR250 di Indonesia bahkan di seluruh dunia, pada tanggal 25 kemarin sosoknya di perkenalkan ke publik, banyak biker antusias mengatakan design dan fitur yang di bawanya melebihi ekspektasi motor di kelas 250cc. ya masih pro dan kontra sih sebab itu semua tergantung dari pribadi masing masing.

Namun terlepas dari semua itu honda tampaknya tidak mau setengah setengah dalam melahirkan sebuah produk, dan satu hal yang masih mengganjal adalah sebuah motor yang akan di lahirkan untuk menemani produk dari yamana yaitu N-Max.

Forza-xmax16

Kabar terkini dari penelusuran secara amatir adalah, Honda memang akan melahirkan matic premium mereka di segmen 150 cc namun mengenai penamaan belum tentu bernama Forza, yang jelas ini segmen premium, sementara kita sebut saja Forza. 

Kemudian dari fitur yang di bawa akan identik dengan Forza 125 cc eropa, bagasi luas, body sporty, lampu led, dll, produk ini pun kabarnya akan di luncurkan akhhir tahun 2016 ini. menarik ini bro n sis, Dan pihak yamaha pun tidak tinggal diam mereka tidak ingin marketnya di rebut begitu saja dan info yang santer terdengar yamaha pun sudah menyiapkan matic premium dengan kubikasi 250cc yang di percaya bernama X-max. 

Seru nih saling jegal ceritanya bro n sis, namun secara pribadi beda kelas sepertinya, atau mungkin yamaha beranggapan segmen matic 150 cc sudah akan naik kelas ke 250cc?  ya kata lainnya matic premium itu sudah tidak di kelas 150 cc lagi namun di kelas 250 cc, jika begitu akankah honda langsung mengeluarkan matic premium dengan kubikasi 250cc? setujukan bro n sis? Lalu bagaimana dengan harga berdasarkan kabar dari om joe motoblast honda akan menjual produk matic premium nya ini di bawah harga Rp 25jt, wow!! dan yamaha dengan X-max nya pun setelah saya sedikit telusuri kabarnya juga akan menjual metic premium 250cc nya ini di kisaran harga 40-45 jt. Sudah ada kisaran harga berarti kedua unit matic premium ini benar adanya bro n sis. 

Hanya waktu dan kedua pabrikan yang bisa menjawabnya, sekarang semua pabrikan menutup rapat info, dan selalu membuat kejutan.  Di balik hegemoni peluncuran All New CBR250RR ternyata masih banyak amunisi yang di persiapkan honda dalam menarik minat konsumenn di berbagai segmen. Persaingan di antara kedua pabrikan ini memang menarik, sekian kabar angin yang berhembus, silakan di kerok dulu bro n sis agar tidak masuk angin, sampaikan info atau opini terkait di kolom komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel