Hasil Qualifikasi CEV International Championship 2016 Circuit Albacete Spanyol

Hello Bro n Sis
Circuit Albacete merupakan tempat penyelenggaraan Ajang Balap motor FIM CEV International Championship 2016 yang mana dua pembalap asal Indonesia ikut berlomba di ajang ini, Adalah Dimas Ekky di ajang Moto 2 dan Andi Gilang di ajang Moto3. berikut hasil Qualifikasi yang di laksanakan dalam cuaca di Spanyol yang panas.

Kita mulai dari Andi Gilang yang berhasil menduduki posisi start ke 2, hasil yang sangat luar biasa di saat beberapa rider team lain catatan waktunya menurun akibat cuaca di sekitar circuit yang panas namun Andi Gilang setelah di akumulasi berdasarkan hasil qualifikasi 1 dan qualifikasi 2 maka dia berhak atas posisi start ke 2.


Andi Gilang yang berada di posisi start ke 2 hanya berjarak lebih lambat +0.425 setelah di kombinasikan dengan catatan waktu pada hasil qualifikasi 1, posisi start pertama di raih oleh pembalap Dalla Porta kebangsaan Italia, dan di posisi ke tiga adalah pembalap tuan rumah Ramrez. Semoga di balapan nanti Andi Gilang bisa melewati garis finish dan meraih poin maksimal.

Beralih ke Dimas Ekky yang berhasil menduduk posisi start ke 8 setelah di kombinasikan dengan hasil qualifikasi 1, dimana situasi yang sama dengan Moto 3 yang mana cuaca saat qualifikasi sangat panas, sebetulnya Dimas Ekky berhasil mempertajam catatan waktu pada sesi qualifikasi ke 2 namun setelah di kombinasikan catatan waktunya maka Dimas Ekky harus puas berada di Row ke tiga tepatnya di posisi ke 8. kita nantikan pada balapan nanti semoga Dimas Ekky berhasil start baik dan berduel dengan pembalap di depan lalu finish dengan hasil terbaiknya.

Dimas Ekky berada di posisi ke 8 dengan catatan waktu lebih lambat +1.222 detik dari pembalap yang meraih posisi 1, dimana posisi 1 untuk ajang ini berhasil di raih oleh S.Odendaal dengan catatan waktu setelah di kombinasikan 1:32.379 detik, lalu di posisi ke dua ada Fernandez dengan catatan waktu lebih lambat +0.330 dan di posisi ke 3 ada Nagashima dengan catatan waktu lebih lambat +0.472 detik.

kita nantikan bersama balapan CEV International Championship 2016 ini, TV lokal ada yang menayangkan acara ini ga ya? jika ga ada yah terpaksa nonton Online itupun jika quota mencukupi hahaha. semoga pembalap Indonesia berhasil meraih hasil maksimal dan mengibarkan Indonesia raya di Podium.

0 Response to "Hasil Qualifikasi CEV International Championship 2016 Circuit Albacete Spanyol"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel