Hasil Free Practice 1 dan 2 Grand Prix Formula 1 Hunggaria 2016, duo Mercedes Tercepat

Hello Bro n Sis
Hunggaria akan menggelar seri selanjutnya ajang Formula 1 2016 tepatnya dari sirkuit hungaroring yang akan di laksanakan pada 24 Juli 2016. Pada hari ini seluruh team mulai melakukan Free Practice, dalam free practice pertama cuaca sangat cerah tiap tiap team berhasil mencatatkan waktu terbaiknya tercatat Lewis Hamilton menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1:21.347 detik di susul oleh rekan satu teamnya Nico Rosberg dengan +0.237 detik lebih lambat serta di posisi 3 ada Daniel Ricciardo dengan waktu +2.593 detik  lebih lambat wah jauh juga ya jarak antara posisi 2 dan posisi 3.

Dalam pelaksanaan Grand Prix Hungaroring ini juga banyak kabar yang kurang enak dari Driver kebanggaan Bangsa Indonesia yaitu Rio Haryanto, ada kabar berhembus jikalau Grand Prix di Hunggaria 2016 ini adalah ajang terakhirnya untuk berlaga di Formula 1, hal ini di karenakan Rio haryanto belum melakukan pembayaran ke dua sesuai kesepakatan sebelumnya. Nominal cukup besar bro n sis, Ya semoga saja Rio dan teamnya bisa melunasi segala sesuatunya sesuai waktu yang di tentukan, walaupun banyak juga pihak yang kurang puas dengan penampilan Rio di F1. 

Lewis-Hamilton-Tercepat-Free-Practice-1-dan-2-hungariangp

Namun jika berkaca F1 secara menyeluruh Rio itu baru di F1 dan team yang mengusungnya juga bukan team unggulan jadi wajarlah menghasilkan prestasi demikian tapi itu juga tidak bisa di jadikan alasan, Ini F1 semua sama tidak ada team kecil atau besar, ada juga yang bilang F1 bukan ajang belajar lagi F1 tempat bersaing papan atas, Wah ribet dah jika begitu, pendapat ada bro n sis?

kembali ke free practice ke dua, terjadi kecelakaan keras yang di alami Lewis hamilton di tikungan 11, bendera merah sempat berkibar untungnya dalam kecelakaan tersebut Lewis tidak mengalami luka dan dapat mengikuti lanjutan sesi free practice. ada hal yang menarik di mana dalam catatan speed trap di free practice ke dua ini Rio Haryanto tercatat sebagai pembalap yang meraih kecepatan tertinggi yakni di kisaran 316.1.

Hasil Free Practice grand prix hungaroring Hunggaria 2016 ini kembali mencatatkan duo mercedes silih berganti menjadi yang tercepat kali ini Nico Rosberg di posisi ke1, di posisi dua ada Daniel Ricciardo dan di posisi ke tiga di raih oleh Sebastian Vettel. Lewis Hamilton harus puas di posisi ke 4, pembalap Indonesia Rio Haryanto tercatat di posisi ke 22. Ok kita nantikan lanjutan free practice esok hari dan sesi qualifikasi, jika cuaca tetap kondusif seperti ini kemungkinan sangat sulit menggoyang kekuasaan team Mercedes.

0 Response to "Hasil Free Practice 1 dan 2 Grand Prix Formula 1 Hunggaria 2016, duo Mercedes Tercepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel