Gambar yang Diduga Cuplikan Iklan All New CBR250RR muncul di Media Inggris

Hello Bro n Sis
Semalam sekitar saat pelaksanaan Grand Prix Formula 1 usai, ada kabar berhembus dari rekan rekan blogger papan atas om iwan dan om kobay, yang menyatakan jika media asing morebikers memperlihatkan gambar atau potongan gambar motor yang di duga iklan dari CBR250RR.

Wow tampaknya gaung CBR250 bukan saja di Indonesia bahkan media asingpun berlomba lomba mengetahui kabar terkini dari motor sport 250 cc dua silinder honda ini. Lantas seperti apa penampakan yang di maksud? 

CBR-250RR-16

Dari penampakan ini opini pribadi saya sih memang benar ini penampakan sebuah gambar bergerak atau video yang di Screen Shoot dan dari siluet gambar yang tertera ini juga identik dengan sosok CBR250RR yang kabarnya akan segera di luncurkan oleh AHM beberapa jam kedepan.

Lihat saja terdapat sosok motor berwarna ciri khas motor sport honda terkini perpaduan warna merah putih dan hitam, lekukan body identik dengan All new CBR250RR namun bagian belakang sudah mengalami modifikasi. bagaimana menurut pendapat anda bro n sis?

Satu lagi bro n sis om iwan juga telah menelurusi jika AHM juga telah mendaftarkan sebuah iklan yang berdurasi 30 detik di lembaga sensor film dan judul iklan yang di daftarkan tersebut Every Detail Matters. Om iwan jos gandos lah tinggal nunggu banner kiri dan kanan berubah deh menjadi CBR250RR.

Honda memang sukses besar dalam merapatkan barisan untuk merahasiakan proyek CBR250RR mereka ini hingga hari H yang di maksud, kali ini semua menunggu sampai selubung kain di buka tanpa ada terlihat uji jalanan, uji sirkuit apalagi foto dalam gudang. apa mungkin karena adanya denda bagi yang menyebarkan ya? hahaha.

Bagi bro s sis yang sudah ngebet dengan motor ini siap siap saja beberapa waktu lagi sang kuda besi 250 dua silinder terbaru honda meluncur, siapkan tanda jadi sebab kabar angin sudah mulai bisa memesan loch, mengenai harga pastinya akan sesuai dengan spesifikasi yang di bawa coba bandingkan daftar harga motor 250 sekelas yang sekarang di tahun 2016 ini juga sudah mulai merangkak naik.

Jika harga kisaran 70-an jt rupiah dengan spesifikasi seperti bocoran bocoran yang di tawarkan maka harga itu sangat layak menurut opini pribadi, namun dari penampakan yang muncul hingga teaser yang di sebar AHM hanya satu pertanyaan untuk CBR250RR ini, apakah tangki motor ini memakai kondom seperti R25? ataukah tangki asli tanpa kondom seperti ninja? 

0 Response to "Gambar yang Diduga Cuplikan Iklan All New CBR250RR muncul di Media Inggris"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel