Circuit Misano dan Circuit Jeepers Kart n Pit Bike Minibikes, Tempat Terakhir Bagi Peserta VR46 Master Champ 2016

Hello Bron Sis
Yamaha VR46 Master Champ sudah berakhir kemarin 8 Juli 2016, apa saja cerita yang hadir di dua hari terakhir? pada tanggal 7 Juli 2016 sehari sebelum acara terakhir para peserta VR46 Master Champ 2016 ini di ajak menjajal Circuit Misano dengan motor Yamaha YZF-R3.

Seperti biasa sebelum mereka turun ke sirkuit mereka wajib melakukan pemanasan, lalu para peserta VR46 Master Champ di perkenalkan dengan alat virtual reality sebelum secara nyata menjajal Circuit Misano. namun sebelum mereka benar benar turun balap di lintasan mereka wajib mengikuti instruksi pelatih yang mana pelatih ini berada di depan dan para peserta mengikuti di belakang, Instruktu rmeraka untuk lintasan circuit ini adalah Lorenzo Baldassarri, dan setelah semua di rasa baik maka mulailah mereka membalap. yang sangat special adalah Valentino Rossi ikut menyaksikan jalannya balapan mereka ini dari pinggir Circuit Misano. Hasil dari pelatihan balap di circuit Misano ini mencatatkan Peerapong Loiboonpeng sebagai yang terbaik. 

VR46_Master_Champ16

Di hari  terakhir tepatnya tanggal 8 Juli 2016 seluruh pesera VR46 Master Champ ini di ajak menjajal circuit Jeepers Kart and Pit Bike Minibikes. Disini mereka dapat beradaptasi dengan cepat, yang mana di sesi pertama adalah sesi qualifikasi untuk mencatatkan waktu terbaik, kemudian di susul dengan Balapan dan pemenangnya adalah Galang Hendra Pratama untuk race pertama dan balapan ke dua di menangkan oleh Kasma Daniel Bin Kasmayudin, dalam sesi terakhir ini para peserta VR46 Master champ ini di latih oleh Franscesco Bagnaia.

Di hari terakhir VR46 ini seluruh peserta dapat Sambutan dari Lin Jarvis yang merupakan Managing Directur Mayaha Motor Racing sekaligus penyerahan sertivikat pendidikan Yamaha VR46 Master Champ 2016 dan beberapa hadiah kepada para peserta. 

Para instruktur mereka seperti Franco Morbidelli dan Franscesco Bagnaia juga secara pribadi memberikan ucapan selamat dan hadiah ekstra bagi peserta sebagai kenang kenangan. Sekian kabar kabar dari VR46 Master Champ 2016, Selamat untuk seluruh peserta VR46 Master Champ, khususnya untuk peserta dari Indonesia. semoga pelatihan ini menjadi batu loncatan untuk karir mereka di ajang balap yang lebih tinggi.

0 Response to "Circuit Misano dan Circuit Jeepers Kart n Pit Bike Minibikes, Tempat Terakhir Bagi Peserta VR46 Master Champ 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel