Cara Sederhana Menghilangkan Bekas Stiker di Kaca Mobil

Hello Bro n Sis, Siapa yang tidak ingin tampilan kendaraannya kinclong bersih dan rapi, mungkin beberapa dari anda pernah menempelkan stiker di bagian kaca kendaraan khususnya mobil, nah karena berjalannya waktu stiker tersebut sudah memudar atau rusak dan membuat tampilan kendaraan anda kurang menarik. www.3835group.com

Kali ini saya sedikti memberikan Tips dan trik untuk membantu atau solusi dalam menghilangkan bekas stiker di kaca mobil kesayangan, karena jika bro n sis melakukannya tidak benar maka kaca mobil anda akan tergores dan semakin memburuk keadaan.

Padahal jika anda tahu beberapa tips berikut maka semua masalah stiker yang menggangu akan dengan mudah di hilangkan, berikut hal hal yang harus anda siapkan :
Cairan pelumas pencegah karat
Lap bersih
Sendok kayu
Bagaimana langkah langkah dalam menghilangkan stiker pada kaca kendaraan anda ini:
Pertama, bersihkan kendaraan anda sebagai mana mestinya biar terlihat mana bagian yang kotor mana bagian yang bersih selain itu agar kaca kendaraan anda terbebas dari debu. Kemudian setelah di keringkan selama beberapa saat semprotkan cairan pencegah karat tepat pada stiker yang melekat di kaca kendaraan hingga merata, lalu tunggu hingga 10- 15 menit.

Kedua, Setelah 10-15 menit berlalu maka gosok secara perlahan stiker yang merekat pada kendaraan anda, sambil amati jika ada bagian stiker yang susah terkeruk semprotkan kembali cairan pencegah karat dan begitu seterusnya hingga stiker benar benar lepas. lakukan dengan seksama jangan gegabah ya bro n sis. ada baiknya kendaraan anda parkir di tempat yang sejuk tidak tepat berada di bawah terik matahari, selain untuk mencegah cairan pencegah karat cepat kering juga mencegah bro n sis sekalian kepanasan.

Ketiga, Setelah semua Stiker terangkat maka usap dengan lap bersih. demikian seterusnya lakukan secara bertahap, sedikit demi sedikit. setelah semua bekas stiker terangkap cuci kembali dengan sabun dan keringkan. bagaimana hasilnya? mungkin jika memang stiker sudah terlampau lama di rekatkan pada kaca akan membuat kaca sedikit belang, jika bro n sis memiliki info tambahan atau opini terkait dengan cara menghilangkan stiker bisa corat coret di kolom kometar.

0 Response to "Cara Sederhana Menghilangkan Bekas Stiker di Kaca Mobil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel