BMW Z5 Roadster, Terpantau Uji Coba Jalanan !!

Hello Bro n Sis
Menjelang kuartal akhir tahun 2016 ini beberapa pabrikan mobil tengah melakukan tahap akhir terhadap produk produksi mereka, terlihat beberapa pabrikan melakukan uji coba di jalanan, Jika di Indonesia uji coba di lakukan biasa saja mobil di test di jalan tanpa pernak pernik aneh, hal yang paling unik adalah seluruh body kendaraan di tutupi stiker atau kain jika uji coba di lakukan di Luar negeri, malah semakin mencolok ya? 

Salah satu perusahaan yang tengah melakukan riset produk terbaru adalah BMW dan ini menampakan di yakini adalah sosok terbaru dari BMW Z5 Roadster terbaru dan infonya produk ini merupakan kolaborasi dengan Toyota? Sebagai penerus generasi z4 mobil ini kabarnya akan hadir dengan dua type, bagaimana maksudnya?

Karena Mobil ini merupakan hasil kolaborasi BMW dan Toyota maka dalam unit produk yang akan di jual akan terdapat perbedaan, salah satu perbedaan yang sudah santer di kabarkan ke publik adalah, untuk versi BMW akan hadir dengan atap lembut atau atap sejenis kain gitu bro n sis yang bisa di buka / dilipat, sedangkan versi toyotanya akan hadir atap keras, entah untuk versi atap keras ini dapat di buka ataukan tidak. jika akan ada dua type seperti ini apakah penamaan kendaraan juga akan berbeda seperti avanza xenia gitu? nama apa ya yang akan di pakai Toyota?

BMW-Z5

Kolaborasi pabrikan besar asal Jepang dan Jerman ini sangat di nantikan hasilnya sebab pihak toyota di percaya untuk memasok sistem elektronik dan teknologi hybrid dari kendaraan ini, sementara BMW sendiri akan menghadirkan Mesin dan tenaga. meskipun belum ada kabar resmi jenis atau type mesin yang akan mereka pergunakan.

Dari penampakan yang telah muncul ke publik terlihat memang sebuah mobil yang di tempel stiker tengah ujii coba di jalan. hal yang paling mencolok adalah hidung mobil khas BMW kemudian atap yang soft cover. selain itu seperti seri Roadster adalah mobil memiliki 2 pintu. belum ada spesifikasi resmi mengenai pawer dan sistem elektronik yang akan di cangkokkan di mobil ini, namun jika kita analisa secara amatir untuk seri standar mobil ini pastinya akan menghasilkan tenaga 175-200 daya kuda dan untuk seri M pastinya akan dua kali lipatnya apakah anda sependapat bro n sis? BMW kemungkinann akan meresmikan mobil ini di tahun 2017 mendatang.

0 Response to "BMW Z5 Roadster, Terpantau Uji Coba Jalanan !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel