BMW Motorrad 2016 dilaksanakan di Garmisch Jerman

Hello Bro n Sis
Bulan Juni dan Juli tahun 2016 sepertinya merupakan waktu terbaik dalam menyelenggarakan sebuah acara apalagi acara yang mempertemukan biker dari berbagai daerah maupun berbagai negara. Tercatat agenda pabrikan untuk mengumpulkan para pengendara sepeda motornya antara lain kawazaki di Bali, Ducati Di Italia dan yang satu ini BMW yang di adakan di Jerman.

BMW menyebut acara mereka BMW Motorrad Day (BMD) 2016, acara ini di selenggarakan di Garmisch Jerman yang di langsungkan oleh BMW pada tanggal 1- 3 Juli 2016. Acara BMW Motorrad 2016 ini di hadiri oleh biker BMW dari berbagai negara salah satunya Indonesia yang di wakili oleh BMI (BMW Motorrad Indonesia) dan salah satu rekan media yang hadir adalah Dapurpacu.

BMW-Motorrad-2016

Dalam acara yang di langsungkan selama 3 hari tersebut banyak program untuk memanjakan peserta seperti Pawer Show, Performa dan Party time. para rider yang ikut bergabung di acara BMD ini juga dari berbagai kalangan, mulai dari pengusaha, artis dan beberapa pemegang rekor dunia, pembalap dll. Satu hal yang membuat peserta BMW motorrad ini berkesan adalah mengikuti uji motor BMW di Enduro Park Hechlingen, Mereka berlatih di enduro park ini menggunakan BMW R 1200 GS.

Perserta BMW Motorrad diajarkan berbagaii teknis dalam bermain offroad, Latihan yang di peroleh peserta sangatlah berharga mereka di ajarkan dari hal hal paling dasar hingga yang paling tinggi seperti mengangkat sepeda motor yang benar, berlatih bermanuver dengan teknik yang benar, Teknik menanjak, teknik turunan dll.

Dalam pelatihan di acara BMW Motorrad ini hadir pula aktor Indonesia Ari Wibowo, berikut beberapa kesan dan pesan Ari Wibowo yang saya kutip dari daurpacu:
"Ini pengalaman yang sangat berharga buat saya. sekarang saya mengetahui bagaimana mengendalikan sepeda motor besar di lintasan off road. Dan yang pasti, saya jadi tahu bahwa tehnik dan stamina merupakan kunci penting bermain enduro" 
"Saya heran, ternyata titik pandangan mata bisa berpengaruh pada keseimbangan. awalnya, takut lihat lintasan-lintasan latihannya yang ekstrim, Tapi saya harus coba".

Para peserta BMW Motorrad yang mengikuti program Enduro ini di latih oleh pelatih kelas dunia, peserta di ajarkan bagaimana mengendalikan motor di Lintasan tunggal, Jalan berbatu, kubangan lumpur, menanjak dan turunan dll. wah mantaf ni dapurpacu dan om Ari Wibowo bagi bagi ilmunya dong.

0 Response to "BMW Motorrad 2016 dilaksanakan di Garmisch Jerman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel