Bale Santai Honda di siapkan Astra Motor Bali untuk Para Pemudik

Hello Bro n Sis
Beberapa hari lagi rekan rekan muslimin akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1437 H, dan seperti perayaan hari raya pada umumnya bagi rekan rekan yang bekerja jauh dari keluarga maka momen mudik dan berkumpul bersama keluarga merupakan hal yang spesial. bagi bro n sis yang tinggal di Bali dan melakukan perjalanan mudik menggunakan sepeda motor maka Honda Astra Motor Bali memfasilitasi para pemudik yang menggunakan sepeda motor.

Fasilitas dari Honda untuk para pemudik yang menggunakan sepeda motor ini di kenal dengan nama Bale Santai Honda (BSH) yang mana kegiatan ini secara rutin diadakan tiap tahun dan untuk tahun ini di mulai dari 1 Juli hingga 7 Juli 2016, adapun lokasi bale santai honda ini adalah di Rumah Makan Lukman Creative tepatnya Jl Raya Gilimannuk - Denpasar br Anyar Kelod Desa Penyaringan Kabupaten Negara Bali.

Bale Santai Honda Bali2016

Bale Santai Honda dapat di pergunakan oleh pemudik untuk bersantai sejenak sebelum melanjutkan perjalanan, beragam layanan juga di tersedia di bale santai honda kali ini, seperti konsultasi teknis sepeda motor honda, tune up dan service ringan gratis, ada pula program diskon khusus jika bro n sis membeli suku cadang di bale santai honda.

Di dalam posko bale santai honda ini para pemudik dapat beristirahat di ruangan yang nyaman dan ber AC, di lengkapi tempat Ibadah, serta jika sudah waktunya berbuka puasa juga tersedia takjil, dan minuman gratis, terdapat pula alat pijat elektik, arena bermain anak, ada pula layanan kesehatan ringan secara cuma cuma. Khusu bagi bro n sis pemegang semeton card akan mendapatkan souvenir khusus di bale santai honda tahun 2016 ini.

Dalam Program Bale santai honda tahun ini tim teknis honda siap membantu semua type dan merek sepeda motor setiap harinya, dan program Bale santai honda ini di buka 24 jam dan bila bro n sis mengalami kendala emergency di jalan saat perjalan mudik team honda care Bali siaga membantu, dan rekan rekan dapat menghubungi team Honda Care di nomer 0361-438008.

Bapak I Gede Partayasa sebagai Manager Honda Customer care Centre (HC3) Astra Motor Main Dealer bali Mengatakan 
"Sebagaimana bentuk kepedulian, honda selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya. rangkaian kegiatan mudik ini di selenggarakan agar para pemudik dapat sampai di tempat tujuan dengan aman dan nyaman, di sini kami memberikan bragam layanan dan fasilitas untuk para pemudik".

Sekian kabar dari Bale Santai Honda 2016, bagi bro n sis yang mudik khususnya yang menggunakan sepeda motor tetaplah mengendarai sepeda motor dengan Safety Riding, ingat
BENOL (pengecekan Bensin dan Oli)
RABA (pengecekan Rantai dan Ban)
KOREM (pengecekan Kopling dan Rem)
LABABA ( pengecekan lampu dan Baut-baut)
untuk lebih lengkap tentang safety riding bro n sis bisa membaca Di SINI

Semoga Selamat sampai tujuan dan dapat berkumpul dengan keluarga tercinta. selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1437 H.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel