Valentino Rossi akan mendidik Pembalap Yamaha Indonesia dalam The Master Camp VR46 Academy 2016

Hello Bro n Sis
Bagi yang suka MotoGp sudah pasti mengenal sosok Valentino Rossi, entah itu sebagai penggemar ataupun tidak menyukai sosok pembalap asal Italia ini, namun di balik itu semua Valentino Rossi (VR46) memiliki sekolah balap yang tahun ini bekerja sama dengan Yamaha Motor Corp akan mengadakan The Master Camp VR46 Academy.

The Master Camp VR46 Academy ini diadakan untuk menarik bakat pembalap muda, khusus nya pembalap asal  asia, dan di Indonesia terpilihlah 2 pembalap yang berhasil mengukuti ajang ini, dua pembalap Indonesia ini adalah Galang Hendra Pratama dan Imanuel Pratna. Mereka berdua akan mengikuti program ini menggunakan motor Yamaha R25 yang langsung di dukung oleh yamaha sebagai Supplier VR46 academy ini.

VR46_academy16

Valentino Rossi akan  memberikan pelatihan bagi pembalap muda ini, meliputi materi seperti Dirt Track, balap di lintasan sirkuit, skill membalap dan mental para senjata muda dari yamaha. program The Master Champ ini akan berlangsung di bulan Juli 2016 di sirkuit Misano Itatia. dan untuk program pertama ini ada 5 pembalap dari asia yang mengikuti, Untuk Indonesia memiliki 2 wakil, ke lima peserta The Master Champ Vr46 Academy adalah
Galang Hendra Pratama - Indonesia
Imanuel Pratna - Indonesia
Peerapong loibonpeng - Thailand
Soichiro minamimoto - Jepang
Kasma Daniel Bin Kasmayudin - Malaysia

Valentino Rossi sebagai salah satu bintang MotoGp, di harapkan mampu memberikan arahan dan motivasi kepada para pembalap muda ini melalui VR46 Academy miliknya, dengan dukungan Yamaha seperti motor YZF-R3, untuk Indonesia motor yang di pergunakan adalah R25 dan YZ250F yang di pakai sarana untuk melatih baik on road maupun off road di sirkuit Motoranch Italia.

Peserta Program The Master ini sebagai salah satu wujud yamaha untuk bisa melahirkan pembalap untuk kelas Moto 3, dan berbagai ajang balap bergengsi untuk tingkat internasional lainnya. Valentinno Rossi pun beranggapan, jika program ini merupakan langkah positif, dan sangat bangga di pilih untuk melatih para pembalap muda dari ARRC AP 250 ini.

Kita nantikan perkembangan selanjutnya dari program The Master Champ VR46 Academy bekerja sama dengan Yamaha Corp dalam rangkap menciptakan pembalap yang lebih baik dan siap untuk bersaing di ajang balap International. semoga Sukses Galang Hendra dan Imanuel Pratna, semoga ajang seperti ini rutin di agendakan agar regenerasi cepat tercipta.

0 Response to "Valentino Rossi akan mendidik Pembalap Yamaha Indonesia dalam The Master Camp VR46 Academy 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel