Update!! Harga dan Fitur Daihatsu Sigra, Kenyamanan di Abaikan?

Hello Bro n Sis
Menjelang hari raya Idul Fitri kali ini sebuah kabar tentang mobil LCGC dari dua pabrikan Toyota dan Daihatsu membuat pangsa pasar mobil sedikit bergairah, namun hal ini seakan membuat para pembeli kendaraan menunggu peluncuran si kembar mobil yang info sementara bernama Calya dan Sigra ini.

biasaya menjelang hari raya pastinya beberapa pabrikan memberikan beberapa kemudahan untuk memiliki kendaraan, misalnya dengan memberikan uang muka yang ringan atau cicilan pertama setelah hari raya usai. Sekarang ini Mobil Sigra dan Calya ini infonya sudah menyebar ke seluruh pelosok dan masyarakat juga sangat berminat akan mobil 7 penumpang apalagi mobil ini harganya cukup menjanjikan, apakah harga ini akan seimbang dengan berbagai fitur yang di tawarkan?

Info sementara untuk Daihatsu Sigra terdapat 4 Type antara lain Type D, M, R, dan Type X. SAtu hal yang menarik Daihatsu Sigra ini memiliki 2 jenis Type mesin yaitu 1000 cc dan 1200 cc hal ini terungkap setelah Dinas Pelayanan Pajak Pemerintah Provinsi DKI jakarta mempublikasi di Halaman nya mengenai Nilai Jual Kena Pajak Kendaraan Bermotor (NJKB) untuk mobil SIgra dari Daihatsu ini.

Harga NJKB yang di ungkap tersebut adalah untuk Type terendah harganya Rp 79 jt dan tertinggi Rp 106 Jt rupiah. Waw mobil 7 penumpang harganya 79 Jt? apa saja sih fitur yang di tawarkan dengan 79 Jt ini? dari info yang berhembus jika dengan harga ini mobil Daihatsu Sigra ini  akan minim pernak pernik pendukung misalnya, Tanpa AC, tanpa Radio, tanpa Pawer Steering, tanpa Pawer Window. bagaimana menurut pendapat anda bro n sis? jika menurut pribadi saya sih mending ambil mobil Second dengan kubikasi yang sama  ya tahun sekitar 2005-2010 mungkin dengan nambah sedikit sudah dapat kendaraan yang lebih nyaman.

Namun Di Type tertingginya Daihatsu Sigra ini sudah memiliki beberapa fitur terkini seperti AirBag, lampu Kabut, sampai Pengait untuk kursi Bayi Isofix. mungkin pertanyaa selanjutnya tentang wujud depan mobil ini, sesuaikah dengan mobil konsep yang pernah di perkenalkan beberapa tahun yang lalu yang di beri nama UFC-3? 

Opini pribadi secara amatir, kedepan memang mobil akan semakin enak di pandang dari sisi exterior, namun fitur dan kubikasi serta keselamatan justru di minimalis, apakah konsep LCGC itu harus tanpa AC, Tanpa Radio, atau tanpa airbag? yang gampangnya mobil LCGC itu mengabaikan kenyamanan dan keselamatan apakah seperti itu? hanya untuk mengejar harga murah. sekian dulu kabar dari Daihatsu Sigra, jangan lupa sampakan info dan opini bro n sis di kolom komentar.

Sumber : viva.co.id

0 Response to "Update!! Harga dan Fitur Daihatsu Sigra, Kenyamanan di Abaikan?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel